Teknologi
Rabu, 6 April 2016 - 21:15 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Oppo F1 Plus Bisa Dipesan Besok

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oppo F1 Plus (Gsmarena)

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus sudah bisa dipesan di Indonesia Rp5,49 juta.

Solopos.com, JAKARTA — Vendor asal Tiongkok, Oppo, segera menghadirkan ponsel Selfie Expert untuk pasar smartphone Indonesia. Smartphone terbaru Oppo F1 Plus sudah bisa dipesan melalui preorder di empat channel terpilih dan Oppo Store di seluruh Indonesia, Kamis (6/4/2016).

Advertisement

Sebagaimana dilansir Detik, Rabu (6/4/2016), empat channel tersebut adalah Erafone, Selular Shop, Sentra Ponsel dan Point 2000. Smartphone terbaru Oppo F1 plus hanya dapat dipesan pada empat channel tersebut untuk konsumen di Jabodetabek. Total ada 66 toko di jaringan modern channel itu, yang tersebar di wilayah Jabodetabek.

Sementara untuk konsumen yang berada di wilayah lain dapat melakukan pemesanan smartphone terbaru Oppo F1 plus melalui Oppo Store yang saat ini berjumlah 152 toko yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Periode pemesanan smartphone terbaru F1 Plus ini akan berlangsung pada 7-14 April 2016 dengan harga Rp5,49 juta. Selama masa preorder pada empat chanel dan Oppo Store tersebut, konsumen juga akan mendapatkan exclusive package yang diberikan secara cuma cuma.

Advertisement

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus merupakan perangkat terbaru vendor asal Tiongkok itu yang menawarkan kekuatan pada kamera depan. Dilengkapi kamera depan 16 megapiksel (MP) dengan fitur beautfy 4.0 menjanjikan selfie yang tajam namun tetap natural.

Smartphone terbaru Oppo F1 Plus juga dilengkapi spesifikasi yang lumayan mumpuni, seperti prosesor delapan inti 2.0 Ghz, RAM 4 GB dan 64 GB ROM yang dapat diekspansi hingga 128 GB dengan microSD. Perangkat ini juga membawa sistem operasi terbaru dari Oppo, ColorOS 3.0 berbasis Android 5.1.

Selain itu fitur keamanan juga ditawarkan perangkat ini dengan menghadirkan Touch Access Technology yang menawarkan teknologi finger print, yang diklaim dapat membuka perangkat hanya dalam waktu 0,2 detik.

Advertisement

Seperti dikutip dari Gsmarena, Rabu (6/4/2016), berbeda dari Oppo F1 yang layarnya lebih kecil berukuran 5 inci HD. Pihak Oppo mengatakan pengguna smartphone terbaru-nya nanti akan merasakan pengalaman selfie yang lebih besar lagi menggunakan Oppo F1 Plus.

Untuk spesifikasi lainnya, smartphone terbaru Oppo F1 Plus dipersenjatai dengan prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 616 SoC dan kamera utama 13 MP dan sedikit memberikan sentuhan modern pada lensa kameranya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif