Moto-X3-01 (Detik) Moto-X3-01 (Detik)
Rabu, 6 April 2016 02:00 WIB JIBI/Solopos/Newswire Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Motorola Bikin XT1700 dan XT1706

Smartphone terbaru Motorola XT1700 dan XT1706 sedang dalam tahap pengembangan.

Solopos.com, SOLO — Pabrikan ponsel asal Amerika Serikat, Motorola, tetap bersemangat membikin smartphone terbaru. Vendor yang kini menjadi bagian dari Lenovo itu kabarnya tengah menyiapkan ponsel terbarunya.

Seperti diketahui ponsel terbaik Motorola adalah Moto X. Maka terbuka peluang kalau perangkat yang tengah digarap Motorola kali ini adalah penerusnya. Spekulasi yang beredar adalah pengembangan smartphone terbaru Moto X3.

Sayang informasi soal spesifikasi smartphone terbaru Motorola itu masih sangat minim, hanya ada bocoran mengenai bentang layar berukuran 5 inci. Selain itu adalah dukungan kartu SIM yang hanya menyodorkan slot tunggal.

Informasi pengembangan smartphone terbaru Motorola itu diperoleh dari daftar sertifikasi Zauba di India. Sebagai infomasi, Zauba adalah SDPPI atau lembaga sertifikasi ponsel negeri asal Mahabarata itu.

Bersamaan dengan itu, beredar bocoran dua tipe smartphone terbaru  yang diduga juga buatan Motorola. Namun, kalau mengacu pada gosip yang beredar, meski layarnya dibilang sama-sama 5 inci, resolusinya masih HD (1.280 x 720 piksel).

Smartphone terbaru Motorola yang dimaksud adalah XT1700 and XT1706. Dua ponsel pintar itu disebutkan mengusung RAM sebesar 2 GB. Ketimbang penerus Moto X, banyak yang mengatakan kalau ponsel-ponsel tersebut adalah Moto E baru.

Bocoran itu makin kuat saat Motorola juga disebut memang tengah menyiapkan versi anyar untuk seluruh lini ponselnya. Berarti kejutan Motorola ke depan tak cuma smartphone terbaru Moto X, tapi juga Moto E dan mungkin juga Moto G. Tunggu saja kabar lanjuta dari Motorola dan Lenovo.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…