Teknologi
Rabu, 6 April 2016 - 09:00 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Asus Zenfone 3 Muncul di Bencmark

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 3 Deluxe (Gadgets.ndtv)

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 sepertinya akan segera dirilis karena telah muncul di benchmark.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, Asus, sepertinya serius meluncurkan smartphone terbaru Zenfone 3. Ada tiga varian penerus Zenfone 2 yang terdaftar di benchmark.

Advertisement

Sebagaimana dikutip dari Slashgear, Selasa (5/4/2016), rumor tentang smartphone terbaru Zenfone 3 sebenarnya sudah ada sejak kuartal III 2015 lalu. Asus ingin ponsel pintarnya itu hadir kuartal II 2016 agar bisa bersaing dengan ponsel pintar lainnya.

Awal April 2016, berbagai bocoran termasuk gambar dan spesifikasi smartphone terbaru Zenfone 3 telah bermunculan. Kali ini gambar dan spesifikasi ponsel pintar Taiwan itu muncul di GFXBenchmark.

Tiga varian smartphone terbaru Asus Zenfone 3 itu diperkuat dengan tiga ukuran layar berbeda dan bervariasi. Versi pertama berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD, versi kedua berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan versi ketiga berukuran 6 inci.

Advertisement

Asus sepertinya akan menggunakan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm, bukan Intel atau Mediatek yang selama ini terus menghiasi smartphone terbaru buatan Asus.

Asus akan menyematkan prosesor Snapdragon 615 dan 650 dengan GPU Adreno 405 dan 510 di tiga smartphone terbaru Zenfone 3. Selain itu Asus juga memperkuat tiga varian ponsel pintarnya itu dengan RAM 3 GB dan fitur NFC agar membuat penggunanya mendapatkan pengalaman baru.

Namun, itu semua baru sekedar rumor, bisa saja Asus menyematkan smartphone Zenfone 3 dengan. Prosesor Snapdragon 820 SoC dan Intel. Asus diprediksi memperkenalkan ponsel pintarnya dalam acara Computex di Taiwan dalam waktu dekat. Tunggu saja.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif