Asus Zenfone 3 Deluxe (Gadgets.ndtv) Asus Zenfone 3 Deluxe (Gadgets.ndtv)
Rabu, 6 April 2016 09:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Asus Zenfone 3 Muncul di Bencmark

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 sepertinya akan segera dirilis karena telah muncul di benchmark.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Taiwan, Asus, sepertinya serius meluncurkan smartphone terbaru Zenfone 3. Ada tiga varian penerus Zenfone 2 yang terdaftar di benchmark.

Sebagaimana dikutip dari Slashgear, Selasa (5/4/2016), rumor tentang smartphone terbaru Zenfone 3 sebenarnya sudah ada sejak kuartal III 2015 lalu. Asus ingin ponsel pintarnya itu hadir kuartal II 2016 agar bisa bersaing dengan ponsel pintar lainnya.

Awal April 2016, berbagai bocoran termasuk gambar dan spesifikasi smartphone terbaru Zenfone 3 telah bermunculan. Kali ini gambar dan spesifikasi ponsel pintar Taiwan itu muncul di GFXBenchmark.

Tiga varian smartphone terbaru Asus Zenfone 3 itu diperkuat dengan tiga ukuran layar berbeda dan bervariasi. Versi pertama berukuran 5,5 inci dengan resolusi HD, versi kedua berukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD dan versi ketiga berukuran 6 inci.

Asus sepertinya akan menggunakan prosesor Snapdragon buatan Qualcomm, bukan Intel atau Mediatek yang selama ini terus menghiasi smartphone terbaru buatan Asus.

Asus akan menyematkan prosesor Snapdragon 615 dan 650 dengan GPU Adreno 405 dan 510 di tiga smartphone terbaru Zenfone 3. Selain itu Asus juga memperkuat tiga varian ponsel pintarnya itu dengan RAM 3 GB dan fitur NFC agar membuat penggunanya mendapatkan pengalaman baru.

Namun, itu semua baru sekedar rumor, bisa saja Asus menyematkan smartphone Zenfone 3 dengan. Prosesor Snapdragon 820 SoC dan Intel. Asus diprediksi memperkenalkan ponsel pintarnya dalam acara Computex di Taiwan dalam waktu dekat. Tunggu saja.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…