Entertainment
Rabu, 6 April 2016 - 00:10 WIB

SENSASI ARTIS : Pernikahan Kim Kardashian dan Kanye West Settingan

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kanye West (kiri) Kim Kardashian (kanan) bersama anaknya (dailymail.co.uk)

Sensasi artis Kim Kardashian dan Kanye West menikah rekayasa.

Solopos.com, SOLO – Artis kontroversial Kim Kardashian kembali menuai sensasi. Baru-baru ini tersiar kabar pernikahannya dengan Kanye West hanyalah rekayasa.

Advertisement

Seperti diketahui sebelumnya, Kim Kardashian pernah menikah dengan Kris Humphires. Rumah tangga Kim dengan pemain basket itu hanya bertahan 72 hari. Banyak yang menyebut rumah tangga Kim Kardashian dan Kris hanya hanya rekayasa. Semua itu diungkapkan penulis Ian Halperin.

“Kim Kardashian dan Kris Humphires hanya bertahan selama 72 hari. Sejak itu, keluarga Kardashian pun terancam karena kisah cinta Kim Kardashian dianggap tidak menarik lagi,” ujar Ian, seperti dikutip Liputan6.com dari Radar Online, Selasa (5/4/2016).

Ternyata pernikahan rekayasa juga dikabarkan terjadi pada Kanye West. Setelah pernikahan Kim Kardashian dengan Kris Humphires berantakan, Kris Jenner khawatir dengan rating reality show yang membesarkan nama keluarganya.

Advertisement

Akhirnya Kris Jenner –ibu Kim Kardashian— melakukan pertemuan mendadak dengan semua anggota keluarga. Ia pun merencanakan sebuah kencan untuk Kim Kardashian agar reality show Keeping Up with the Kardashian tetap menarik.

Beberapa nama yang dianggap cocok untuk Kim Kardashian dimunculkan, mulai dari Justin Bieber, Kanye, Nick Young hingga Matt Kemp, merupakan pemain LA Dodgers.

Dikabarkan Kim sempat menolak karena melihat pria yang diajukan untuknya tak memenuhi kriterianya. Namun Kim memberikan kesempatan untuk Kanye West.

Advertisement

“Kim memilih Kanye meski pria itu lebih pendek dari dirinya. Sebenarnya, hal itu tak disukai Kim. Tapi Kim ingin memberikan kesempatan untuk Kanye,” ungkap sebuah sumber.

Kanye West menerima tawaran Kris Jenner dengan alasan hanya teman dekat. Kanye West juga berpikir dengan menjalin hubungan dengan Kim membuatnya makin terkenal.

Sebelum akhirnya menikah, Kim hamil anak pertama, North West. Belakangan ini sebuah kabar menyebutkan anak itu bukan anak kandung Kanye West.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif