Iheanacho (Kanan) melakukan selebrasi dengan De Bruyne (Kiri) (Mcfc.co.uk)
Rabu, 6 April 2016 07:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

PSG VS MANCHESTER CITY
The Citizens Pede Melawat Ke Paris

PSG vs Manchester City akan tersaji di perempatfinal Liga Champions 2015/2016.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City harus melawat ke markas raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, pada leg I perempatfinal Liga Champions 2015/2016, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB. Penggawa City, Kevin De Bruyne, menyebut timnya tak gentar sekaligus percaya diri menghadapi laga ini.

City sendiri baru kali ini bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Champions. Sebelumnya meraka lebih sering tersingkir di fase grup atau babak 16 besar. Sedangkan PSG justru lebih akrab di babak ini karena beberapa kali lolos.

“Ini turnamen, jadi Anda tak pernah tahu. Kalau tim bisa tampil dalam performa terbaiknya maka peluang selalu ada. Kalau memang ada keinginan untuk menang maka kami harus menang atas tim-tim besar juga,” kata De Bruyne seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/4/2016).

Bermain di kandang lawan bukan menjadi masalah bagi De Bruyne. Apalagi City baru saja mencatatkan kemenangan besar di kandang lawan yakni saat menghajkar Bournemouth empat gol tanpa balas, akhir pekan kemarin.

Tapi, PSG juga memiliki catatan bagus ketika bermain kandang. Mereka hanya menelan sekali kekalahan ketika bermain di Parc des Princes dalam 25 laga semua kompetisi musim ini.

“Semua itu tergantung sudut pandangnya. Masing-masing pemain mempunyai sudut pandang yang berbeda karena kalaupun kami hanya bsia imbang 0-0 pun hasil itu sudah cukup bagus,” tutur De Bruyne.

“Saya rasa tim kami selalu menciptakan banyak peluang, kami bukanlah tim yang defensif. Jadi itu bukanlah isu utamanya. Kita lihat saja apa yang akan terjadi nanti,” imbuh pemain asal Belgia tersebut.

lowongan pekerjaan
CV MUTIARA BERLIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…