Sport
Rabu, 6 April 2016 - 14:40 WIB

PSG VS MANCHESTER CITY : Berikut Prediksi Skor dan Line Up

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Paris Saint Germain (Dailymail.co.uk)

PSG vs Manchester City tersaji di babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016

Solopos.com, PARIS – Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) mendapat tantangan dari Manchester City di babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Leg pertama bakal dilangsungkan di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB dan disiarkan langsung RCTI pukul 01.45 WIB.

Advertisement

Ini adalah kali kedua PSG harus melawan wakil Inggir di fase knock-out Liga Champions 2015/2016. Sebelumnya di babak 16 besar, PSG harus melawan Chelsea. Mereka pun sukses menaklukkan juara Premier League musim lalu itu dengan agregat 4-2.

Menghadapi City, PSG mendapat bekal bagus. Di League 1 Prancis, PSG barus saja mengalahkan Nice dengan skor 4-1. Sebanarnya kemenangan itu sudah tak berarti apa-apa, karena pasukan Laurent Blanc sudah mengunci gelar Liga Prancis sepekan sebelumnya. Tapi paling tidak kemenangan itu tetap menjaga konsistensi PSG.

Di kubu tim tamu, City juga baru saja meraih kemenangan besar. mereka menghantam Bournemouth dengan empat gol tanpa balas. Kemenangan itu sedikit memberi penawar luka karena di pekan sebelumnya mereka takluk dari Manchester United 0-1.

Advertisement

Bagi City sendiri ini adalah kali pertama dalam sejarah mereka bisa menembus babak perempatfinal Liga Champions. Pelatih Manuel Pellegrini pun bertekad akan membawa timnya melaju lebih jauh. Apalagi ini adalah musim terakhirnya membesut City.

Namun usaha City tentu tak akan mudah. PSG bisa bermain lepas karena sudah pasti juara Liga Prancis. Selain itu mereka juga memiliki catatan hanya sekali kalah di partai kandang dari 19 pertandingan terakhir di Liga Champions atau sejak 2012 lalu ketika mereka kembali lolos ke kompetisi tertinggi di Benua Biru ini.

Apalagi PSG kemungkinan bisa tampil dengan skuat penuh. Hanya ada tiga pemain yang masih diragukan tampil yakni Serge Aurier, Marco Verratti, dan Javier Pastore. Sementara di kubu City mereka kehilangan Vincent Kompany, Yaya Toure, Raheem Sterling, dan Samir Nasri yang cedera.

Advertisement

Laman Who Scored memprediksi PSG akan memenangi pertandingan ini. Menjadi tuan rumah sekaligus memiliki catatan rekor bagus menjadi salah satu faktor pertimbangan. PSG diprediksi menang dengan skor 3-1 atas City.

Berikut perkiraan susunan pemain PSG vs Manchester City:

Paris Saint-Germain: Trapp, Maxwell, Luiz, Silva, Marquinhos, Matuidi, Motta, rabiot, Moura, Di Maria, Ibrahimovic

Manchester City: Hart, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Clichy, Fernando, Fernandinho, Navas, Silva, De Bruyne, Aguero

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif