Jogja
Rabu, 6 April 2016 - 08:55 WIB

PERSIBA BANTUL : Soal PSIM Jogja Lirik SSA, Ini Kata Endro

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi.

Persiba Bantul melirik Stadion Gelora Handayani

Harianjogja.com, JOGJA- Tak hanya melakukan pendekatan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul selaku pengelola Stadion Gelora Handayani sebagai lokasi alternatif, manajemen PSIM Jogja ternyata juga masih nekat mengejar izin dari Pemkab Bantul selaku pengelola Stadion Sultan Agung (SSA).

Advertisement

Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengaku tak pernah secara sepihak menghalangi tim lain untuk menggunakan SSA. Pasalnya, ia pun menyadari, meski bermarkas di stadion itu,  status Persiba Bantul tetap saja sebagai pihak penyewa.

Akan tetapi, lantaran Persiba Bantul merupakan klub yang merepresentasikan Bantul, sudah seharusnya jika Pemkab Bantul tetap memprioritaskan pihaknya.

Begitu pula dengan suporter, ia pun membantah jika menggerakkan suporter Persiba Bantul untuk melakukan penolakan. Ia mengklaim penolakan itu murni suara dari para suporter itu sendiri.

Advertisement

Itulah sebabnya, pihaknya berharap kepada Pemkab Bantul untuk tetap berkomunikasi dengan publik sepakbola Bantul terkait penggunaan SSA tersebut. Tak hanya sesama pihak manajemen klub saja, ia berharap kalangan suporter nantinya juga diajak rembug.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Persiba Bantul Psim Jogja
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif