Ilustrasi.
Rabu, 6 April 2016 08:55 WIB Arief Junianto/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PERSIBA BANTUL
Soal PSIM Jogja Lirik SSA, Ini Kata Endro

Persiba Bantul melirik Stadion Gelora Handayani

Solopos.com, JOGJA- Tak hanya melakukan pendekatan terhadap Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gunungkidul selaku pengelola Stadion Gelora Handayani sebagai lokasi alternatif, manajemen PSIM Jogja ternyata juga masih nekat mengejar izin dari Pemkab Bantul selaku pengelola Stadion Sultan Agung (SSA).

Manajer Persiba Bantul Endro Sulastomo mengaku tak pernah secara sepihak menghalangi tim lain untuk menggunakan SSA. Pasalnya, ia pun menyadari, meski bermarkas di stadion itu,  status Persiba Bantul tetap saja sebagai pihak penyewa.

Akan tetapi, lantaran Persiba Bantul merupakan klub yang merepresentasikan Bantul, sudah seharusnya jika Pemkab Bantul tetap memprioritaskan pihaknya.

Begitu pula dengan suporter, ia pun membantah jika menggerakkan suporter Persiba Bantul untuk melakukan penolakan. Ia mengklaim penolakan itu murni suara dari para suporter itu sendiri.

Itulah sebabnya, pihaknya berharap kepada Pemkab Bantul untuk tetap berkomunikasi dengan publik sepakbola Bantul terkait penggunaan SSA tersebut. Tak hanya sesama pihak manajemen klub saja, ia berharap kalangan suporter nantinya juga diajak rembug.

lowongan pekerjaan
EDITOR MATEMATIKA (Fulltime), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….