Wajah depan Hartono Mall Yogyakarta, Jumat (20/11/2015). (Harian Jogja/Desi Suryanto)
Rabu, 6 April 2016 00:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

PENJUALAN MOBIL
Bursa Roda Empat Hadir di Hartono Mall

Penjualan mobil didongkrak dengan bursa.

Solopos.com, SLEMAN-Bursa mobil bukan sesuatu yang asing lagi di telinga masyarakat Jogja. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak beberapa tahun lalu dan bertempat di Jl. Magelang Km 4,5 Sinduadi, Mlati, Sleman.

Banyak anggota bursa mobil yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Dengan berbagai jenis mobil yang dijual maka kegiatan ini pun tidak pernah sepi dari pengunjung.

Bekerjasama dengan Hartono Mall Jogja, bursa mobil kembali di adakan dengan suasana yang berbeda.
“Yang biasanya terlaksana di depan Jalan Magelang, saat ini bepindah lokasi di Hartono Mall tepatnya di parkiran BI sebelah selatan,” kata Marketing Communication Hartono Mall, Tirsa, dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (5/4/2016).

Puluhan mobil yang siap dijual telah terpasang rapi di parkiran B1 sejak Sabtu (2/4/2016) lalu. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari.

“Jadi masyarakat yang berminat tidak perlu lagi khawatir akan ketinggalan acara ini karena sekarang bursa mobil hadir setiap hari bagi anda semua,” kata Tirsa.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…