Jogja
Rabu, 6 April 2016 - 00:40 WIB

PEMKOT JOGJA : Lelang Jabatan Kepala Dinas Kimpraswil Diperpanjang

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.)

Lelang jabatan baru bisa diproses maksimal ada tiga pendaftar.

 

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA-Panitia seleksi lelang terbuka jabatan tinggi masih membuka pendaftaran calon Kepala Dinas Permukiman, Sarana, dan Prasarana Wilayah (Kimpraswil) Kota Jogja hingga besok (7/4/2016) mendatang karena masih belum memenuhi kuota.

Lelang jabatan baru bisa diproses maksimal ada tiga pendaftar. Namun, sampai batas akhir pendaftaran 31 Maret lalu masih dua orang pegawai negeri dilingkungan Pemerintah Kota Jogja yang mendaftar. Syarat yang diutamakan adalah sarjana dan Diplima IV jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, dan Teknik Planologi.

Sekretaris Daerah Kota Jogja yang menjadi Ketua Panitia Seleksi Titik Sulastri mengatakan jika sampai satu kali masa perpanjangan pendaftaran tetap masih dua orang, maka pihaknya akan menyerahkan kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) atau walikota.

Advertisement

“Merujuk pada Perwal 11/2016, PPK memiliki kewenangan untuk memanggil PNS yang memenuhi kualifikasi meski yang bersangkutan tidak mengajukan aplikasi pendaftaran,” katanya, Selasa (5/4/2016).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif