Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi kursi jabatan (JIBI/Solopos/Dok.)
Rabu, 6 April 2016 00:40 WIB Ujang Hasanudin/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

PEMKOT JOGJA
Lelang Jabatan Kepala Dinas Kimpraswil Diperpanjang

Lelang jabatan baru bisa diproses maksimal ada tiga pendaftar.

 

Solopos.com, JOGJA-Panitia seleksi lelang terbuka jabatan tinggi masih membuka pendaftaran calon Kepala Dinas Permukiman, Sarana, dan Prasarana Wilayah (Kimpraswil) Kota Jogja hingga besok (7/4/2016) mendatang karena masih belum memenuhi kuota.

Lelang jabatan baru bisa diproses maksimal ada tiga pendaftar. Namun, sampai batas akhir pendaftaran 31 Maret lalu masih dua orang pegawai negeri dilingkungan Pemerintah Kota Jogja yang mendaftar. Syarat yang diutamakan adalah sarjana dan Diplima IV jurusan Teknik Sipil, Teknik Arsitektur, dan Teknik Planologi.

Sekretaris Daerah Kota Jogja yang menjadi Ketua Panitia Seleksi Titik Sulastri mengatakan jika sampai satu kali masa perpanjangan pendaftaran tetap masih dua orang, maka pihaknya akan menyerahkan kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) atau walikota.

“Merujuk pada Perwal 11/2016, PPK memiliki kewenangan untuk memanggil PNS yang memenuhi kualifikasi meski yang bersangkutan tidak mengajukan aplikasi pendaftaran,” katanya, Selasa (5/4/2016).

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….