Teknologi
Rabu, 6 April 2016 - 04:00 WIB

OS TERBARU : Fira OS Hadirkan Fira TV

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fira OS (Detik)

OS terbaru Fira OS milik Polytron menghadirkan fitur baru bernama Fira TV.

Solopos.com, JAKARTA — Fira OS menghadirkan layanan terbaru yakni Fira TV. Beragam hiburan disajikan untuk memanjakan pengguna sistem operasi lokal besutan Polytron tersebut, salah satunya SuperSoccer.

Advertisement

Director PT Fira, Roberto Hartono, mengatakan tayangan televisi ini sudah resmi dirilis dan dapat diakses dari smartphone Polytron berbasis OS terbaru Fira.

“Fira TV di-design sebagai kanal informasi dan hiburan yang dapat menemani segala aktivitas pengguna Fira OS di mana saja dan kapan saja mereka berada,” seperti dikutip dari Detik, Senin (3/4/2016).

Tayangan Fira TV tersedia selama 24 jam, sehingga bisa menghibur pengguna, baik dalam perjalanan, di rumah, di kantor atau di mana saja tersedia jaringan Internet untuk mengaksesnya. Pengguna dijanjikan tak perlu mendownload aplikasi, berlangganan TV berbayar atau layanan serupa lainnya.

Advertisement

Salah satu sajian utama Fira TV yang juga menjadi andalan Polytron menggaet lebih banyak pengguna tertarik menggunakan OS terbaru Fira adalah SuperSoccer. Channel ini menghadirkan tayangan televisi resmi Manchester United, MUTV selama 24 jam.

“Layanan Fira Entertainment masih akan terus kami kembangkan, dan kami masih terus meramu sajian yang akan kami hadirkan sehingga layanan ini bukan hanya menjadi sebuah layanan yang lengkap dan bermanfaat, namun juga sangat berbeda dari sajian hiburan yang ada saat ini,” kata Roberto.

Fira, OS terbaru Android racikan Polytron, resmi diperkenalkan awal tahun ini. Diklaim Polytron, Fira hadir untuk memenuhi kebutuhan sistem operasi yang disesuaikan dengan kebiasaan konsumen Indonesia.

Advertisement

Sistem operasi ini didesain berdasarkan konsep SmartMobile Living sehingga terintegrasi dengan sistem pembayaran, informasi dan layanan hiburan. Hampir semua model smartphone terbaru Polytron saat ini dapat menikmati OS Fira dan tentunya Fira TV yang dibenamkan di dalamnya.

Beberapa tipe smartphone tersebut antara lain ZAP Series seperti 4G 551, 4G 501, 4G 550, 4G 500, 4G 450, Rocket Series: L 501, R2507, R2457, R2407, R2501, R2506, R2403, R2452, R2406, R2502, W7550 Lite, W6500, T7700 dan R1500.

Advertisement
Kata Kunci : Fira OS Fira TV OS Terbaru
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif