PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) bersama mitra 3 seperti GO-MART, Watson, KlikFilm dan Wardah saat peluncuran Festival #Ambisiku di Jakarta, Rabu (30/3/2016). (JIBI/Harian Jogja/dok.H3I) PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) bersama mitra 3 seperti GO-MART, Watson, KlikFilm dan Wardah saat peluncuran Festival #Ambisiku di Jakarta, Rabu (30/3/2016). (JIBI/Harian Jogja/dok.H3I)
Rabu, 6 April 2016 23:55 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Ekonomi Share :

OPERATOR SELULER
Kartu 3 Wujudkan Ambisi Generasi Muda Indonesia

Operator seluler Tri memiliki program baru

Solopos.com, JAKARTA-Memasuki tahun kesembilan, PT Hutchison 3 Indonesia (H3I) pengelola operator GSM 3 (baca: Tri) memperkuat komitmennya untuk mewujudkan dukungan Tri kepada generasi muda. Wujud dukungan ditandai dengan diluncurkannya Festival #Ambisiku.

Festival #Ambisiku merupakan rangkaian program yang merefleksikan dukungan dan kontribusi 3 selama sembilan tahun berkarya. Kampanye Festival #Ambisiku digelar mulai Rabu (30/3) melalui media, aktivasi digital dan sosial media serta festival ambisi anak muda yang akan digelar di tiga kota pada bulan April.
“Semua aktivitas ini akan memfiturkan keseharian anak muda Indonesia dengan beragam ambisi mereka,” ujar Chief Sales and Marketing H3I, Dolly Susanto, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Rabu (6/5/2016).

Dolly menambahkan, aktivasi digital meliputi empat kegiatan utama yaitu Cerita #Ambisiku yakni serial video inspiratif yang bercerita tentang perjalanan anak muda Indonesia dalam mewujudkan ambisinya. Kelas #Ambisiku, memberikan insprirasi dan bimbingan bagi para fans 3 tentang cara mengembangkan kewirausahaan berbasis digital dan bakat yang dimiliki bisa menjadi kekuatan hebat. Sebarkan #Ambisiku, 3 membantu menyebarkan promo produk maupun jasa anak muda yang telah berwirausaha, juga talenta muda misalnya bermusik. Dan terakhir adalah Parade #Ambisiku yaitu ajang aktualisasi ambisi anak muda yang akan digelar di tiga kota: Makassar, Pontianak dan Bandung.

Jaringan Tri saat ini melayani 86% populasi dengan diperkuat oleh 39.054 BTS. Jaringan Tri setiap harinya menghantar 1200-1300Terabyte/hari atau sekitar 40.000 Tb/ bulan. Indikasi ini telah menjadikan Tri sebagai penyedia layanan data terbesar ke 2 di Indonesia. Selain itu, penetrasi pengguna smartphone di jaringan Tri mencapai 80%, angka penetrasi di atas rata rata industri.

Presiden Direktur H3I Randeep SIngh Sekhon mengatakan, generasi muda Indonesia adalah generasi penerus yang mampu menentukan arah suatu negara di masa depan nanti. Di era digital saat ini, telah tercatat nama-nama pemuda Indonesia dengan reputasi nasional maupun global, telah mengukir prestasi di industri kreatif dan ekonomi digital.

“Dukungan kita kepada para generasi muda ini akan juga mendukung percepatan pertumbuhan ekonomi kreatif dan digital seiring agenda pemerintah menjadikan digital ekonomi sebagai salah satu motor penggerak pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Randeep.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…