Jogja
Rabu, 6 April 2016 - 15:20 WIB

Nasmoco Club Dukung Toyota Team Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Nasmoco (JIBI/Solopos/Dok.)

Nasmoco Club mendukung Toyota Team Indonesia  Kejuaraan Nasional Slalom Indonesia Night City Slalom (INCS) di Lapangan parkir Kridosono, Sabtu (2/4/2016)

Harianjogja.com, JOGJA-Sebagai bentuk dukungan atas prestasi Toyota Team Indonesia (TTI) dalam ajang seri ke-2 Kejuaraan Nasional Slalom Indonesia Night City Slalom (INCS) di Lapangan parkir Kridosono, Sabtu (2/4/2016), Nasmoco Group menggelar acara Meet and Greet dengan para pebalap TTI di Ling-Lung Cafe Jogja, Jumat (1/4/2016) malam.

Advertisement

Operation Manager Nasmoco Group, Agus Partono dalam acara tersebut mengatakan, Meet and Greet mempertemukan pebalap TTI dengan komunitas Toyota yang tergabung dalam Nasmoco Club.

Selain itu, pertemuan ini dapat menjadi wadah sharing, berbagi tips dan informasi terkait safety riding hingga modifikasi mobil dari para pebalap TTI. “Tentu kami juga berharap acara ini mempererat tali silaturahmi antara Nasmoco Club dan TTI,” kata Agus dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Senin (4/4/2016).

Dalam ajang Kejurnas Slalom, empat pembalap TTI yang tampil adalah Anjasara Wahyu, Adrianza Yunial, Miko Mahaputra dan Alinka Hardianti. Kolaborasi TTI yang menunggangi Toyota Agya dan Toya Etios Valco ini ingin mengulang kesuksesan 2015.

Advertisement

Pada ajang Kejuaraan Nasional Slalom Seri Ke-4 2015, Toyota Agya berjaya di kelas A3 (1.000 cc) setelah berhasil menempati posisi sebagai juara 1. Di kelas 1200 cc, Etios Valco kembali berhasil merajai kelas A4 (1200 cc) setelah berhak atas podium pertama, sekaligus menyandang gelar juara 1 untuk kategori umum.

Manager TTI Memet Djumhana mengatakan, prestasi timnya pada kejurnas slalom tahun 2015 sebagai modal berharga bagi Anjasara dan kawan-kawan. Mereka telah mengikuti latihan bersama di lapangan parkir Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

“Mereka terus berlatih sekaligus mencari setingan suspensi yang pas agar bisa bermanuver cantik di atas trek aspal Kridosono,” kata Memet.

Advertisement

Menurutnya, Nasmoco Club mempunyai wadah berisi komunitas Toyota yang siap memberikan dukungan penuh dimanapun TTI tampil, di antaranya, komunitas Toyota Fortuner, Yaris, Agya, Avanza, Etios dan Altis chapter Jogja.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif