Greysia Polii dan Nitya Krishinda (Badminton Indonesia)
Rabu, 6 April 2016 21:00 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Raket Share :

MALAYSIA OPEN 2016
Hemat Keringat, Greysia/Nitya Langsung ke Perempatfinal

Malaysia Open 2016 menyajikan ganda putri Indonesia Greysia/Nitya lolos ke babak perempatfinal.

Solopos.com, SHAH ALAM – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Nitya Krishinda Mahjeswari, langsung lolos ke babak perempatfinal Malaysia Open 2016. Mereka tak perlu bertanding di babak kedua karena tak ada lawan yang mengadang.

Pada babak pertama Malaysia Open 2016 di Stadium Malawati, Rabu (6/4/2016), Greysia/Nitya menang atas wakil Jepang Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, Jepang. Ganda putri terbaik Indonesia itu menang dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-6.

“Puji Tuhan kami bisa langsung ke perempatfinal. Kami kini lebih ke persiapan mental dan pikiran. Kami benar-benar harus fokus dan yakin kalau kami bisa. Positive thinking aja intinya,” ujar Greysia seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Rabu.

Kemenangan Greysia/Nitya atas Naoko/Kurimi itu membalas pertemuan terakhir. Sata itu, Greysia/Nitya kalah di ajang All England dua game langsung 21-18 dan 23-21. Sementara sscara keseluruhan, Greysia/Nitya masih unggul dalam rekor pertemuan dengan Naoko/Kurumi yakni empat kali menang dalam lima pertemuan.

“Yang pasti kami banyak belajar dari kekalahan kemarin. Dan sekarang harus main seperti apa. Situasi lapangan di sini dan All England juga kan berbeda. Di sini kami lebih banyak main taktik dengan teknik, bukan kuat-kuatan,” tutur Greysia.

Kemenangan juga diraih ganda putri Indonesia lainnya, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi. Anggia/Ketut berhasil melaju ke babak kedua Malaysia Open 2016 setelah mengalahkan wakil Thailand Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai, dua game langsung 21-12 dan 21-14.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. TUGU ANDALAN MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…