Rabu, 6 April 2016 00:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Raket Share :

MALAYSIA OPEN 2016
14 Wakil Pelatnas PBSI Siap Berburu Gelar

Malaysia Open 2016 diikuti 14 wakil Indonesia dari Pelatnas PBSI Cipayung.

Solopos.com, JAKARTA – Setelah India Open 2016 selesai digelar, perhatian pebulutangkis dunia kini terkonsentrasi ke Malaysia Open Super Series Premier 2016. Sebanyak 14 wakil Indonesia dari Pelatnas PBSI Cipayung pun siap berlaga.

Malaysia Open 2016 merupakan turnamen level Super Series Premier kedua tahun ini, setelah All England. Turnamen akan berlangsung di Malawati Stadium, Shah Alam, Malaysia, 5-10 April 2016. Rexy Mainaky, manajer tim Indonesia, menyatakan kesiapan para atlet untuk bisa bertanding di Malaysia. Tiga nomor ganda pun masih menjadi andalan untuk merebut gelar.

“Untuk persiapan tim saya rasa sudah cukup baik, saya rasa mereka sudah siap semua. Dan mudah-mudahan bisa memperoleh hasil yang kita harapkan. Sejauh ini nomor ganda putra, ganda campuran dan ganda putri masih menjadi andalan. Kami berharap hasil di Malaysia ini bisa lebih baik dari All England kemarin,” kata Rexy seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org, Selasa (5/4/2016).

“Kami berharap kemenangan Jordan/Debby di All England kemarin bisa menjadi motivasi dan semangat buat pemain lain, untuk mendapat hasil yang sama. Begitu juga dengan kemenangan Kevin/Gideon, yang bisa final sesama Indonesia di India Super Series kemarin. Ini menjadi awal yang baik,” imbuh Rexy.

Berikut nama-nama atlet Pelatnas PBSI Cipayung yang akan tampil turun di Malaysia Open 2016:

Tunggal Putra:

Ihsan Maulana Mustofa, Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie

Tunggal Putri:

Linda Wenifanetri

Ganda Putra:

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Berry Angriawan/Rian Agung Saputro

Ganda Putri:

Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi

Ganda Campuran:

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….