AS Roma (Twitter)
Rabu, 6 April 2016 02:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA 2015/2016
Roma Bertekad Gusur Napoli

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan persaingan ketat di papan atas.

Solopos.com, ROMA – AS Roma mampu memangkas jarak dengan Napoli di papan atas klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Kini Roma hanya terpaut empat poin dari Napoli yang berada tepat di atas mereka.

Terpangkasnya jarak dengan Napoli itu didapat Roma usai mereka menang atas Lazio 4-1 di Stadion Olimpico, Minggu (3/4/2016). Sedangkan Napoli justru tumbang 1-3 saat meladeni tantangan Udinese.

Hal tersebut membuat Napoli tak mendapat tambahan poin dan tetap mengoleksi 67 poin dan membuat mereka tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Sementara Roma terus menguntit di posisi ketiga dengan 63 poin dari 31 laga.

Jarak yang hanya empat poin membuat Roma bertekad untuk menggusur Napoli. Berada di posisi kedua akan membuat mereka mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

“Kami harus percaya posisi kedua itu mungkin,” ujar bek Roma, Antonio Rudiger, seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (5/4/2016).

“Seperti yang sudah dikatakan [Luciano] Spalletti, target kami harus Liga Champions dan jalan paling mudah untuk mengamankannya adalah dengan lolos langsung ke babak grup,” imbuhnya.

“Kami tertinggal empat poin dari Napoli, yang masih harus bermain melawan kami dan Fiorentina. Kami punya peluang untuk meraihnya tapi kami harus menjalankan tugas kami dengan memenangi semua pertandingan,” lanjut pemain asal Jerman itu.

lowongan peekrjaan
PT. Integra Karya Sentosa, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…