AS Roma (Twitter) AS Roma (Twitter)
Rabu, 6 April 2016 02:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

LIGA ITALIA 2015/2016
Roma Bertekad Gusur Napoli

Liga Italia 2015/2016 diwarnai dengan persaingan ketat di papan atas.

Solopos.com, ROMA – AS Roma mampu memangkas jarak dengan Napoli di papan atas klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Kini Roma hanya terpaut empat poin dari Napoli yang berada tepat di atas mereka.

Terpangkasnya jarak dengan Napoli itu didapat Roma usai mereka menang atas Lazio 4-1 di Stadion Olimpico, Minggu (3/4/2016). Sedangkan Napoli justru tumbang 1-3 saat meladeni tantangan Udinese.

Hal tersebut membuat Napoli tak mendapat tambahan poin dan tetap mengoleksi 67 poin dan membuat mereka tertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Italia 2015/2016. Sementara Roma terus menguntit di posisi ketiga dengan 63 poin dari 31 laga.

Jarak yang hanya empat poin membuat Roma bertekad untuk menggusur Napoli. Berada di posisi kedua akan membuat mereka mengamankan satu tiket Liga Champions musim depan.

“Kami harus percaya posisi kedua itu mungkin,” ujar bek Roma, Antonio Rudiger, seperti dilansir situs resmi klub, Selasa (5/4/2016).

“Seperti yang sudah dikatakan [Luciano] Spalletti, target kami harus Liga Champions dan jalan paling mudah untuk mengamankannya adalah dengan lolos langsung ke babak grup,” imbuhnya.

“Kami tertinggal empat poin dari Napoli, yang masih harus bermain melawan kami dan Fiorentina. Kami punya peluang untuk meraihnya tapi kami harus menjalankan tugas kami dengan memenangi semua pertandingan,” lanjut pemain asal Jerman itu.

lowongan pekerjaan
PT Saka Jaya Enggal Cipta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komodifikasi Hoaks

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Senin (11/9/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Berita tentang Saracen, kelompok yang diduga sebagai salah satu pelaku penyebarluasan konten…