Julian Draxler (Uefa.com)
Rabu, 6 April 2016 08:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Liga Champions Share :

KABAR PEMAIN
Draxler Senang Wolfsburg Jumpa Madrid

Kabar pemain Julian Draxler yang senang timnya bertemu Real Madrid di Liga Champions.

Solopos.com, WOLFSBURG – Penggawa Wolfsburg, Julian Draxler, senang timnya bersua dengan Real Madrid pada babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016. Dia pun sangat antusias karena bisa melawan Madrid kembali.

Sebelumnya Draxler pernah menghadapi Madrid di Liga Champions saat masih berkostum Schalke 04. Pada musim 2013/2014, dia menjadi bagian Schalke saat dihajar Madrid dengan skor agregat 2-9 di babak 16 besar Liga Champions. Pada musim berikutnya, Schalke kembali bertemu Madrid di babak 16 besar, tapi Draxler absen karena cedera.

Kini, Draxler kembali berpeluang menghadapi Madrid lagi setelah pindah ke Wolfsburg. Kedua tim akan bentrok pada perempatfinal Liga Champions. Leg pertama akan digelar di Volkswagen Arena, Kamis (7/4/2016) dinihari WIB.

“Ketika saya melihat kami akan menghadapi Madrid, saya sangat senang karena musim lalu saya tidak bisa bermain karena saya cedera dan semusim sebelumnya kami kalah dengan skor 2-9,” ujar Draxler seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/4/2016).

“Jadi, kali ini saya ingin tampil lebih baik. Saya berada dalam bentuk performa yang lebih baik. Saya lebih percaya diri di atas lapangan. Musim ini, menghadapi Madrid saya ingin menunjukkan bahwa kami adalah tim bagus dan saya adalah pemain bagus,” katanya.

“Kami harus bertahan dengan baik dan juga menyerang dengan baik. Kami tak cukup berdiri di depan gawang dan cuma bertahan, bertahan, bertahan. Real adalah tim yang bisa mencetak gol di stadion mana pun. Jadi, kami harus menyerang juga. Kami harus menciptakan peluang dan mungkin sesuatu bisa terjadi,” tutup Draxler.

LOWONGAN PEKERJAAN
DIBUTUHKAN TENAGA JAHIT, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…