Taylor Swift di ajang Billboard Music Awards 2015 (Twitter.com) Taylor Swift di ajang Billboard Music Awards 2015 (Twitter.com)
Rabu, 6 April 2016 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Nada Share :

KABAR ARTIS
Wow, Akan Ada Penghargaan Taylor Swift Award

Kabar artis Taylor Swift kini menjadi nama sebuah ajang penghargaan

Solopos.com, SOLO – Nama Taylor Swift sebagai penyanyi dunia tak lagi diragukan. Kiprahnya di dunia musik serta inspirasi atas kreativitasnya berjalan lurus dengan jajaran penghargaan dari berbagai ajang penghargaan.

Prestasi itulah yang membuat salah satu lembaga hak cipta karya musik di Amerika Serikat, BMI (Broadcast Music, Inc.) akan mengadopsi nama Taylor Swft menjadi trofi penghargaan bernama Taylor Swift Award. Piala tersebut akan diberikan kepada musisi lain yang dirasa pantas dan memiliki semangat yang sama dengan Swift.

“Taylor Swift adalah sosok paling utama di kancah budaya pop dunia saat ini. Dia berhasil mempengaruhi serta menginspirasi banyak orang lewat lagu-lagunya. Ditambah lagi dengan semangatnya yang tidak pernah padam,” buka Wakil Presiden Humas BMI, Barbara Cane seperti dilansir Detik.com dari Aceshowbiz, Rabu (6/4/2016).

“Tidak hanya sebagai musisi, sebagai personal, orang biasa, Swift cukup banyak memberi dampak positif dengan nilai saling menghormati. Untuk, kami bangga bisa memberi penghargaan yang sangat istimewa, sama sepertinya dirinya yang juga istimewa,” sambung Barbara Cane lagi.

Rencananya, Taylor Swift Award akan diberikan pada gelaran ke-64 BMI Pop Awards, 10 Mei mendatang di Beverly Hills, Amerika Serikat.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
SUMBER BARU LAND, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…