Zaskia Gotik. (JIBI/Detik)
Rabu, 6 April 2016 19:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Undang Anak Yatim, Zaskia Gotik Baca Pancasila

Kabar artis Zaskia Gotik bacakan Pancasila di depan ke anak yatim piatu.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Zaskia Gotik sepertinya masih was-was dengan kasus dugaan penghinaan lambang nengara. Setelah melakukan roadshow untuk meminta maaf, kini ia mengundang anak yatim untuk memberi santunan.

Dihadapan anak yatim piatu, Zaskia diminta untuk membaca Pancasila. Kendati sempat grogi, Zaskia mampu membacakan Pancasila dengan baik.

“Ya iya [deg-degan], tapi lama-lama biasa aja, karena sudah hafal, alhamdulillah,” kata Zaskia Gotik seusai memberi santunan, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

Zaskia Gotik mengaku memiliki tujuan mengapa membacakan Pancasila di hadapan anak-anak yatim piatu tersebut yakni agar mereka lebih memperhatikan lagi Pancasila.

“Tujuannya untuk mensosialisasikan, agar anak bangsa lebih perhatikan lagi pada Pancasila, dan berikan wawasan soal bangsa juga,” tutur mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut seperti dikutip Liputan6.com.

Pelantun Satu Jam Saja ini mengaku senang bisa kumpul dan berbagi bersama anak-anak yatim piatu yang jumlahnya sekitar 50 orang.

 

lowongan pekerjaan
PT. DISTRIVERSA BUANAMAS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….