Entertainment
Rabu, 6 April 2016 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Undang Anak Yatim, Zaskia Gotik Baca Pancasila

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik. (JIBI/Detik)

Kabar artis Zaskia Gotik bacakan Pancasila di depan ke anak yatim piatu.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Zaskia Gotik sepertinya masih was-was dengan kasus dugaan penghinaan lambang nengara. Setelah melakukan roadshow untuk meminta maaf, kini ia mengundang anak yatim untuk memberi santunan.

Advertisement

Dihadapan anak yatim piatu, Zaskia diminta untuk membaca Pancasila. Kendati sempat grogi, Zaskia mampu membacakan Pancasila dengan baik.

“Ya iya [deg-degan], tapi lama-lama biasa aja, karena sudah hafal, alhamdulillah,” kata Zaskia Gotik seusai memberi santunan, di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2016).

Zaskia Gotik mengaku memiliki tujuan mengapa membacakan Pancasila di hadapan anak-anak yatim piatu tersebut yakni agar mereka lebih memperhatikan lagi Pancasila.

Advertisement

“Tujuannya untuk mensosialisasikan, agar anak bangsa lebih perhatikan lagi pada Pancasila, dan berikan wawasan soal bangsa juga,” tutur mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut seperti dikutip Liputan6.com.

Pelantun Satu Jam Saja ini mengaku senang bisa kumpul dan berbagi bersama anak-anak yatim piatu yang jumlahnya sekitar 50 orang.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif