Brad Pitt dan Angelina Jolie (www.topnormandie.com) Brad Pitt dan Angelina Jolie (www.topnormandie.com)
Rabu, 6 April 2016 07:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Kisah Surat Cinta Brad Pitt untuk Jolie yang Kurus Kering

Kabar artis Angelina Jolie mengidap berbagai penyakit hingga tubuhnya kurus kering.

Solopos.com, SOLO – Angelina Jolie menderita beberapa penyakit yang membuatnya harus kehilangan berat badannya. Tubuhnya sekakan terlihat hanya tinggal tulang dan kulit saat menghadiri pemutaran film terbarunya Kung Fu Panda awal Januari 2016 lalu.

Sebagai suami, Brad Pitt mengaku prihatin dengan apa yang dialami istrinya. Bahkan ia pernah menulis surat cinta khusus untuk sang istri dengan harapan segera sembuh.

“Istriku menderita karena penyakitnya. Dia terus-terusan merasa gugup karena masalah pekerjaan, kehidupan pribadi, kegagalannya, dan berbagai masalah dalam membesarkan anak-anak. Dia telah kehilangan bobot sebanyak 14 kilogram dan berat badannya hanya 41 kilogram di umurnya yang ke-35 tahun,” tulis Brat Pitt di surat cintanya yang ditulis 2013 silam.

Sebagai orang terdekat Jolie, Brad Pitt mengatakan jika istrinya kerap menangis dan bukan lagi menjadi wanita yang bahagia. Jolie bahkan sering mengeluhkan rasa sakit yang diderita.

“Dia menjadi sangat kurus dan selalu menangis. Dia bukan lagi wanita yang bahagia. Dia sering menderita sakit kepala berkepanjangan, nyeri jantung dan mengalami syaraf terjepit di punggung dan tulang rusuknya. Dia tidak tidur dengan nyenyak, tertidur hanya di pagi hari dan mudah lelah. Hubungan kami pun berada di ambang perpecahan,” lanjutnya.

Brad Pitt bisa merasakan depresi yang dialami oleh Jolie yang hampir kehilangan rasa percaya diri. Bahkan Jolie beberapa kali menolak tawaran peran.

“Kecantikannya telah sirna. Dia memiliki kantong di bawah matanya, sering menonjok kepalanya dan berhenti mempedulikan dirinya. Dia menolak untuk berakting dan berperan apapun.”

Jolie yang mengalami depresi serta kekacauan pikkiran membuat rumah tangganya juga kacau. Brad Pitt sempat ingin melayangkan gugatan cerai, tapi niat itu ia urungkan. Brad Pitt sadar istrinya sangat membutuhkan dirinya untuk melawan penyakitnya.

“Aku kehilangan harapan dan berpikir kami segera bercerai. Tapi kemudian aku memutuskan untuk melakukan sesuatu. Dan akhirnya, aku mendapatkan wanita yang paling cantik di muka bumi.”

“Dia adalah idola lebih dari separuh pria dan wanita yang ada di dunia, dan aku adalah satu-satunya lelaki beruntung yang bisa tidur di sampingnya dan memeluk bahunya,” tulis Brad Pitt.

Pitt mengatakan mulai saat itu, ia selalu memanjakan istrinya dengan berbagai kejutan dan pujian. Serta selalu memuji kecantikan istrinya di depan teman-temannya.

“Aku mulai memanjakannya dengan bunga, ciuman, dan pujian. Aku memberinya kejutan dan berusaha menyenangkannya setiap saat. Aku memberinya banyak hadiah dan hidupku kuberikan untuknya. Aku berbicara di depan umum tentangnya. Aku memujinya di depan teman-temanku dan temannya.”

Pitt merasa sangat bahagia lantaran sang istri berangsur-angsur membaik. Cinta dari Jolie untuknya juga bertambah dalam setelah perubahan sikapnya.

“Anda tidak akan mempercayainya, tapi dia berbunga-bunga. Dia menjadi lebih baik dari sebelumnya. Berat badannya bertambah, tidak lagi gugup dan dia mencintaiku lebih dalam dari sebelumnya. Aku tidak pernah menyangka dia bisa mencintaiku sedalam itu. Dan kemudian aku menyadari satu hal : seorang wanita adalah bayangan dari pasangannya. Jika Anda mencintainya hingga ke titik terburuknya, dia juga akan melakukan hal yang sama untuk pasangannya”.

 

 

 

lowongan pekerjaan
Accounting, Adminidtrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…