Entertainment
Rabu, 6 April 2016 - 23:10 WIB

KABAR ARTIS : Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Segera Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kim dan Kanye

Kabar artis Kim Kardashian dikabarkan akan bercerai dengan Kanye West.

Solopos.com, SOLO — Rumah tangga artis Kim Kardashian dengan Kanye West dikabarkan tengah goyah. Keduanya bahkan sudah di ambang perpisahan.

Advertisement

Menurut laporan Radar Online, Kanye West dan Kim Kardashian tidur terpisah di rumah barunya. Ketegangan itu semakin memuncak setelah pasangan itu pindah ke rumah mereka sendiri setelah sebelumnya tinggal serumah dengan Kris Jenner (ibu Kim).

”Di rumah Kris, mereka harus bersama-sama karena tak banyak ruangan. Di rumah baru, mereka memiliki banyak ruangan dan mereka tidur terpisah setelah pulang. Dan malam adalah waktu terburuk bagi mereka,” tutur salah satu sumber sebagaimana dilaporkan International Bussines Times, Rabu (6/4/2016).

Sumber itu juga mengatakan meskipun Kanye West dan Kim Kardashian hidup serumah, tetapi mereka tak banyak menghabiskan waktu bersama.

Advertisement

“Kim mengurusi anak-anak di malam hari dan Kanye lebih banyak bekerja. Kim dan Kanye mungkin tinggal di rumah yang sama, tetapi mereka bahkan tidak melihat satu sama lain,” lanjut sumber tersebut.

Beberapa laporan berspekulasi Kim Kardashian ingin berpisah dengan Kanye West lantaran hutang yang ditanggung oleh suaminya itu. Kanye West diketahui memiliki utang sebesar US$53juta atau setara Rp703 miliar.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif