Kim dan Kanye Kim dan Kanye
Rabu, 6 April 2016 23:10 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Kim Kardashian dan Kanye West Dikabarkan Segera Cerai

Kabar artis Kim Kardashian dikabarkan akan bercerai dengan Kanye West.

Solopos.com, SOLO — Rumah tangga artis Kim Kardashian dengan Kanye West dikabarkan tengah goyah. Keduanya bahkan sudah di ambang perpisahan.

Menurut laporan Radar Online, Kanye West dan Kim Kardashian tidur terpisah di rumah barunya. Ketegangan itu semakin memuncak setelah pasangan itu pindah ke rumah mereka sendiri setelah sebelumnya tinggal serumah dengan Kris Jenner (ibu Kim).

”Di rumah Kris, mereka harus bersama-sama karena tak banyak ruangan. Di rumah baru, mereka memiliki banyak ruangan dan mereka tidur terpisah setelah pulang. Dan malam adalah waktu terburuk bagi mereka,” tutur salah satu sumber sebagaimana dilaporkan International Bussines Times, Rabu (6/4/2016).

Sumber itu juga mengatakan meskipun Kanye West dan Kim Kardashian hidup serumah, tetapi mereka tak banyak menghabiskan waktu bersama.

“Kim mengurusi anak-anak di malam hari dan Kanye lebih banyak bekerja. Kim dan Kanye mungkin tinggal di rumah yang sama, tetapi mereka bahkan tidak melihat satu sama lain,” lanjut sumber tersebut.

Beberapa laporan berspekulasi Kim Kardashian ingin berpisah dengan Kanye West lantaran hutang yang ditanggung oleh suaminya itu. Kanye West diketahui memiliki utang sebesar US$53juta atau setara Rp703 miliar.

 

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL DP Murah, Angsuran Ringan! Nego sampai OKE! Yuni – 08562998806 (A00844092017) Terios…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH STRG…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Sekolah Pagesangan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (22/9/2017). Esai ini karya Nur Fatah Abidin, mahasiswa Pascasarjana Pendidikan Sejarah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah ikbenfatah@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Minggu pagi (17/9) lalu Rumah Banjarsari di kawasan Monumen ’45 Banjarsari, Kota…