Entertainment
Rabu, 6 April 2016 - 17:10 WIB

K-POP : Ditanya Kapan Nikah, Begini Jawaban Leeteuk Suju

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leeteuk Super Junior (soompi.com)

K-Pop Leeteuk menjawab pertanyaan kapan dia akan menikah.

Solopos.com, SEOUL – Baru-baru ini, Leeteuk, leader boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju) menceritakan kisah asmara yang pernah dirajutnya. Di wawancara itu, ia pun mengungkapkan kapan ia akan menikah.

Advertisement

Ditanya kapan terakhir ia berkencan dengan seorang wanita, seniman K-Pop itu menjawab dengan cukup mengejutkan.

“Tepat sebelum aku masuk wajib militer, aku berkencan selama sebulan. Dia adalah seorang aktris. Tapi, kami berpacaran dalam waktu yang singkat. Dia tidak mengerti jadwalku yang sibuk, karena aku sibuk saat promosi album Super Junior serta konser. Saat ini aku sedang mencari orang yang tepat,” ujarnya seperti dilansir Allkpop, Selasa (5/4/2016).

Di usianya yang sudah menginjak 34 tahun di usia Korea, kapan Leeteuk akan menikah?

Advertisement

“Jelas tidak sekarang. Sekarang ini orang mengatakan usia seseorang rata-rata adalah 100 tahun, sehingga usia yang tepat untuk menikah adalah sekitar 43-45 tahun. Jadi itu berarti saya memiliki sekitar 10 tahun lagi, kan?” ujarnya seraya tertawa.

Lantas wanita seperti apa yang menjadi kriteria Leeteuk dalam mencari kekasih?

“Aku tidak ingin seseorang terlalu jauh lebih muda dariku. Aku ingin seseorang dengan hati yang mendalam, seseorang yang bisa berhubungan yang baik denganku. Mungkin, 4-8 tahun lebih muda? Oh, sebenarnya hingga 9 tahun lebih muda juga baik,” tutupnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif