Soloraya
Rabu, 6 April 2016 - 14:25 WIB

FOTO KUNJUNGAN MEDIA : Santri Ponpes Imam Bukhari Kunjungi Solopos

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto kunjungan para santri Ponpes Imam Al Bukhari di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/4/2016) pagi. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Foto kunjungan media kali ini diramaikan dengan kedatangan para santri Ponpes Imam Bukhari.

Solopos.com, SOLO — Para santri Pondok Pesantren Imam Bukhari, berkunjung ke Solopos, Rabu (6/4/2016).

Advertisement

Adalah 102 santri dari kelas III Mutawasithoh dan Idad Lughoi, yang menilik dapur redaksi Solopos Group, meliputi Harian Umum Solopos, Solopos.com, Radio Solopos FM, dan Solopos TV.

Menurut Guru bahasa Arab Ponpes Imam Bukhari, Fikri Bajri, kunjungan kali ini bertujuan untuk memberi wawasan kepada para santri, tentang percetakan.

“Tujuan kunjungan ini untuk menambah wawasan tentang percetakan,” kata Fikri.

Advertisement

Salah satu santri, Hanif Syamlan, pun menambahkan bahwa selain menambah wawasan mengenai percetakan, kunjungan ini dimanfaatkan untuk menambah pengetahuan soal dunia industri.

“Untuk tambah wawasan perindustrian juga,” kata Hanif.

Selain ke Griya Solopos, rombongan para santri ini juga mengunjungi Pondok Al Hikmah dan Sadranan. Ponpes Al Bukhari sendiri beralamat di Jalan Solo-Purwodadi Km. 8, Karanganyar.

Advertisement

Foto kunjungan para santri Ponpes Imam Al Bukhari di Griya Solopos, Jl. Adisucipto 190, Solo, Jawa Tengah, Rabu (6/4/2016) pagi. (Evi Handayani/JIBI/Solopos.com).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif