Linda Ponorogo (Twitter) Linda Ponorogo (Twitter)
Rabu, 6 April 2016 13:05 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

D’ACADEMY 3
Berpeluang Rebut Wildcard, Linda Ponorogo Minta Dukungan Masyarakat

D’Academy 3, Linda Ponorogo masih akan tampil di ajang Dangdut Academy 3 untuk memperebutkan wildcard di babak lima besar.

Solopos.com, PONOROGO — Sherly Marlinda atau Linda D’Academy 3 meminta dukungan warga Ponorogo dalam babak Wildcard Dangdut Academy 3. Pada Selasa (5/4/2016), Linda berangkat ke Jakarta.

Linda D’Academy 3 menyampaikan dirinya masih memiliki kesempatan menjadi finalis lima besar di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut itu. Kesempatan tersebut diberikan kepada enam dari 10 finalis yang telah tersenggol dalam babak 10 besar untuk merebut satu tiket di babak lima besar D’Academy 3.

“Saya berharap kepada seluruh warga Ponorogo untuk bisa mendukung dan mendoakan Linda di babak Wildcard untuk mendapatkan tiket di babak lima besar,” pinta Linda kepada warga Ponorogo, di acara Temu Kangen Linda D’Academy 3 Indosiar di Gedung Padhepokan Reog Pemkab Ponorogo, Senin (4/4/2016) malam.

Linda D’Academy 3 berharap warga Ponorogo tetap mendukungnya dengan cara mengirim short message service (SMS) dalam laga konser Wildcard yang akan ditayangkan di stasiun televisi Indosiar.

Warga Gupolo, Babadan, itu juga meminta doa dari seluruh warga Ponorogo supaya bisa lolos dan masuk ke babak lima besar supaya bisa membawa nama Ponorogo di ajang D’Academy 3.

“Linda bisa sampai 10 besar itu karena dukungan seluruh warga Ponorogo. Kali ini Linda masih diberi kesempatan untuk tampil di babak Wildcard dan semoga bisa masuk di lima besar,” kata dia.

Dalam temu kangen itu, Linda Ponorogo juga menceritakan pengelamannya saat di asrama Dangdut Academy 3. Dia tidak diperkenankan memegang handphone terlalu lama. Mulai pukul 17.00 WIB hingga 09.00 WIB, HP tidak boleh digunakan.

Selain itu, selama di asrama seluruh tingkah lakunya juga menjadi penilaian tim. “Alhamdulillah selama di asrama, seluruh makanan dan fasilitas untuk menunjang Linda dipenuhi oleh Indosiar,” ujar dia.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…