Giorgio Chiellini (Gazetta World)
Rabu, 6 April 2016 01:30 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Italia Share :

CEDERA PEMAIN
Baru Comeback, Chiellini Cedera Lagi

Cedera pemain kembali dialami Giorgio Chiellini.

Solopos.com, TURIN – Juventus kembali harus kehilangan bek andalannya, Giorgio Chiellini. Chiellini kembali mendertia cedera di laga comeback-nya setelah cedera panjang.

Chiellini kembali merumput pada laga Juve melawan Empoli, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Sebelumnya ia harus absen sejak Februari 2016 lalu karena cedera betis. Tapi ia kembali mendapat cedera.

Dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Massimiliano Allegri, Cheiellini tak mampu melanjutkan pertandingan hingga akhir. Dia sudah mendapat cedera di menit ke-54 dan digantikan Juan Cuadrado. Bek 31 tahun itu diperkirakan absen selama 20 hari ke depan.

“Giorgio Chiellini menjalani pemeriksaan medis pagi ini setelah Juventus-Empoli. Hasil tes menunjukkan masalah dengan otot di paha kanannya. Akan butuh sekitar 20 hari sebelum dia bisa sepenuhnya kembali beraksi,” bunyi pernyataan Juve seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Hal tersebut membuat Juve kembali tak bisa memasang bek jangkung itu. Padahal Si Nyonya Tua sudah ditunggu beberapa laga berat di Serie-A Italia. Chiellini kemungkinan tak bisa main saat Juve menghadapi AC Milan, Palermo, dan Lazio. Keikutsertaannya di laga tandang melawan Fiorentina pun masih menjadi tanda tanya.

Musim ini, Chiellini memang kerap diganggu cedera. Bek Timnas Italia itu baru tampil 22 kali di Serie A. Cedera yang dialaminya belakangan ini membuat Chiellini baru bermain hanya sekitar 90 menit dalam dua bulan terakhir.

LOWONGAN PEKERJAAN
SUPERVISOR JAHIT & PENJAHIT HALUS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…