Sport
Rabu, 6 April 2016 - 01:30 WIB

CEDERA PEMAIN : Baru Comeback, Chiellini Cedera Lagi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Giorgio Chiellini (Gazetta World)

Cedera pemain kembali dialami Giorgio Chiellini.

Solopos.com, TURIN – Juventus kembali harus kehilangan bek andalannya, Giorgio Chiellini. Chiellini kembali mendertia cedera di laga comeback-nya setelah cedera panjang.

Advertisement

Chiellini kembali merumput pada laga Juve melawan Empoli, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB. Sebelumnya ia harus absen sejak Februari 2016 lalu karena cedera betis. Tapi ia kembali mendapat cedera.

Dimainkan sejak menit awal oleh pelatih Massimiliano Allegri, Cheiellini tak mampu melanjutkan pertandingan hingga akhir. Dia sudah mendapat cedera di menit ke-54 dan digantikan Juan Cuadrado. Bek 31 tahun itu diperkirakan absen selama 20 hari ke depan.

“Giorgio Chiellini menjalani pemeriksaan medis pagi ini setelah Juventus-Empoli. Hasil tes menunjukkan masalah dengan otot di paha kanannya. Akan butuh sekitar 20 hari sebelum dia bisa sepenuhnya kembali beraksi,” bunyi pernyataan Juve seperti dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Advertisement

Hal tersebut membuat Juve kembali tak bisa memasang bek jangkung itu. Padahal Si Nyonya Tua sudah ditunggu beberapa laga berat di Serie-A Italia. Chiellini kemungkinan tak bisa main saat Juve menghadapi AC Milan, Palermo, dan Lazio. Keikutsertaannya di laga tandang melawan Fiorentina pun masih menjadi tanda tanya.

Musim ini, Chiellini memang kerap diganggu cedera. Bek Timnas Italia itu baru tampil 22 kali di Serie A. Cedera yang dialaminya belakangan ini membuat Chiellini baru bermain hanya sekitar 90 menit dalam dua bulan terakhir.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif