Entertainment
Rabu, 6 April 2016 - 18:10 WIB

BOLLYWOOD : Ibunda Buka Suara Penyebab Bunuh Diri Pratyusha Banerjee

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)

Bollywood sempat diramaikan dengan kematian Pratyusha Banerjee dengan cara bunuh diri.

Solopos.com, MUMBAI – Meninggalnya pemeran Anandhi di serial Anandhi di Antv, Pratyusha Banerjee dengan cara bunuh diri menimbulkan banyak tanya. Apa yang membuat artis cantik ini nekat menakhiri hidupnya dengan gantung diri?

Advertisement

Ibunda Pratyusha akhirnya angkat bicara terkait kematian anak tercintanya. Ia mengaku sering melihat anaknya dan kekasihnya Rahul Raj Singh bertengkar.

“Aku biasa hidup dengan Pratyusha di kediamannya di Kandivli. Saat keduanya terlibat pertengkaran, keduanya akan hidup secara terpisah,” ujarnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir Okezone.com dari Bollywoodlife, Selasa (5/4/2016).

“Aku menasihati mereka untuk tidak terlalu sering bertengkar dan konsentrasi terhadap karier,” lanjutnya.

Advertisement

Sang ibu mengatakan kepada polisi dia tidak tahu mengapa Pratyusha bunuh diri. Ia meminta pihak berwajib menginvestigasi kasus tersebut lebih dalam.

Beberapa teman selebritinya seperti Kamya Punjabi dan produser Vikas Gupta merilis pernyataan yang mengatakan, “ada banyak bukti bahwa Rahul telah melakukan kekerasan fisik terhadap Pratyusha, di mana dia telah menamparnya dan banyak orang mengetahui tentang hal itu. Waktu akan menjawabnya. Ada banyak tanda luka di wajah dan hidungnya.”

Pada wawancara sebelumnya, ibu Pratyusha bahkan menyatakan bahwa Rahul bertanggungjawab atas kematian putrinya.

Advertisement

“Rahul tentu saja bertanggung jawab atas kematian anakku karena dia [Pratyusha] merasa tidak senang dan marah dengan hubungan percintaannya,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif