Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com) Pratyusha Banerjee (Zeenews.india.com)
Rabu, 6 April 2016 18:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

BOLLYWOOD
Ibunda Buka Suara Penyebab Bunuh Diri Pratyusha Banerjee

Bollywood sempat diramaikan dengan kematian Pratyusha Banerjee dengan cara bunuh diri.

Solopos.com, MUMBAI – Meninggalnya pemeran Anandhi di serial Anandhi di Antv, Pratyusha Banerjee dengan cara bunuh diri menimbulkan banyak tanya. Apa yang membuat artis cantik ini nekat menakhiri hidupnya dengan gantung diri?

Ibunda Pratyusha akhirnya angkat bicara terkait kematian anak tercintanya. Ia mengaku sering melihat anaknya dan kekasihnya Rahul Raj Singh bertengkar.

“Aku biasa hidup dengan Pratyusha di kediamannya di Kandivli. Saat keduanya terlibat pertengkaran, keduanya akan hidup secara terpisah,” ujarnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir Okezone.com dari Bollywoodlife, Selasa (5/4/2016).

“Aku menasihati mereka untuk tidak terlalu sering bertengkar dan konsentrasi terhadap karier,” lanjutnya.

Sang ibu mengatakan kepada polisi dia tidak tahu mengapa Pratyusha bunuh diri. Ia meminta pihak berwajib menginvestigasi kasus tersebut lebih dalam.

Beberapa teman selebritinya seperti Kamya Punjabi dan produser Vikas Gupta merilis pernyataan yang mengatakan, “ada banyak bukti bahwa Rahul telah melakukan kekerasan fisik terhadap Pratyusha, di mana dia telah menamparnya dan banyak orang mengetahui tentang hal itu. Waktu akan menjawabnya. Ada banyak tanda luka di wajah dan hidungnya.”

Pada wawancara sebelumnya, ibu Pratyusha bahkan menyatakan bahwa Rahul bertanggungjawab atas kematian putrinya.

“Rahul tentu saja bertanggung jawab atas kematian anakku karena dia [Pratyusha] merasa tidak senang dan marah dengan hubungan percintaannya,” ujarnya.

lowongan pekerjaan
Netra-Group, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Era Tahun 1930-an

Gagasan ini dimuat Solopos edisi Jumat (27/10/2017). Esai ini karya Nurudin, dosen Ilmu Komunikasi di Universitas Muhammadiyah Malang dan penulis buku Pengantar Komunikasi Massa. Alamat e-mail penulis adalah nurudin@umm.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini saya sedikit risau dengan hiruk pikuk pembicaraan di…