Petugas Dinas Pasar Sleman meninjau Pasar Pakem, Kamis (17/1/2013). (JIBI/Harian Jogja/Garth Antaqona)
Rabu, 6 April 2016 13:55 WIB Abdul Hamied Razak/JIBI/Harian Jogja Sleman Share :

Belanja di Pasar Tradisional Dapat Hadiah, Mau?

Belanja di pasar tradisional Sleman bisa mendapatkan hadiah

Solopos.com, SLEMAN- Meramaikan kegiatan Seabad Kabupaten Sleman, Dinas Pasar Sleman menggelar program Belanja Berhadiah di Pasar Tradisional. Program tersebut juga sebagai kampanye promosi pasar-pasar di Sleman agar tidak kalah dengan toko-toko modern.

Kepala Dinas Pasar Sleman Tri Endah Yitnani menjelaskan, setiap hari pihaknya menyebar 300 kupon ditujuh pasar tradisional yaitu Pasar Cebongan, Pasar Tempel, Pasar Godean, Pasar Gamping, Pasar Prambanan, Pasar Pakem dan Pasar Sleman.

“Total kami membagikan kupon sejumlah 2.100 kupon perhari,” kata Endah di sela-sela Launching Belanja Berhadiah di Pasar Tradisional di Aula Pasar Cebongan, Selasa (5/4/2016).

Program tersebut digelar hingga 16 Mei mendatang. Dinas Pasar menyediakan beragam hadiah menarik mulai sepeda motor, televisi, kulkas dan peralatan rumah tangga lainnya. Program belanja berhadiah ini, katanya, dilakukan di tujuh pasar di wilayah area perkotaan.

“Masyarakat pada wilayah tersebut mulai cenderung berbelanja ke toko-toko modern. Program ini ada untuk menarik minat belanja ke pasar. Kami akan rutin menggelar tiap tahun,” katanya.

Pengundian akan dilakukan pada 29 Mei 2016 di Lapangan Denggung. Pemenang akan diumumkan di media massa cetak dan di papan pengumuman di ketujuh pasar tersebut.

“Pembeli yang dapat kupon tinggal memasukkan di kotak-kotak yang tersedia di pintu pasar. Tidak ada minimal pembelian untuk mendapatkan kupon,” kata Endah.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…