Uneed (Liputan6.com) Uneed (Liputan6.com)
Rabu, 6 April 2016 12:15 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com/Liputan6 Internet Share :

APLIKASI TERBARU
Uneed Tawarkan Jasa Profesional Berbagai Bidang

 Uneed menghadirkan layanan jasa profesional di berbagai bidang.

Solopos.com, JAKARTA — Aplikasi terbaru yang ada di perangkat mobile Anda tentunya dapat mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Tak hanya untuk keperluan pekerjaan dan kebutuhan sosial, aplikasi juga bisa dijadikan tools untuk memenuhi apa yang Anda butuhkan.

Salah satunya adalah aplikasi terbaru berbasis online Uneed yang menghadirkan jasa profesional di berbagai bidang. Aplikasi ini diklaim akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan semua kebutuhannya secara cepat tanpa harus beranjak dari tempat duduk.

Aplikasi terbaru Uneed menghadirkan jasa profesional di berbagai bidang, seperti tata rias rambut, teknisi listrik, guru privat, pelatih yoga, pembersih rumah, tukang kebun, tukang kayu, mekanik, dan lain sebagainya.

Saat memilih jasa profesional, pengguna bisa memesannya sesuai jadwal yang diinginkan, berdasarkan lokasi, harga, dan lainnya. Hal itu membuat aplikasi terbaru Uneed sebagai penyedia jasa profesional anti-mainstream yang bervariasi guna memenuhi kebutuhan konsumen.

“Uneed menawarkan kemudahan bagi pengguna untuk mendapatkan pelayanan jasa yang mereka butuhkan di rumah maupun di kantor. Di sisi lain, kami memiliki tujuan untuk memberikan lapangan pekerjaan kepada siapa pun yang mempunyai keahlian,” kata Founder dan CEO Uneed, Andreas Wullur, seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (6/4/2016).

Andreas memaparkan, kelebihan yang dimiliki Uneed adalah konsumen bebas memilih jasa yang mereka inginkan. Setelah selesai melakukan transaksi, pengguna tak hanya bisa memberikan rating, tapi juga dapat memilih jasa profesional yang disukai sebagai Favorite.

“Para profesional yang kami rangkul bisa secara individual dan perusahaan. Melalui platform aplikasi terbaru Uneed, mereka bisa melakukan registrasi secara mobile lewat aplikasi. Untuk setiap transaksi, kami akan mendapatkan margin sebesar 20%-30%,” terang Andreas.

Sementara itu, Heru Hariyanto mengatakan para profesional bisa mendaftarkan jasa jenis baru yang sesuai dengan kemampuannya. Dengan demikian, bagi para profesional yang memiliki keahlian beragam, berpeluang untuk menawarkan jasa berbeda di aplikasi terbaru Uneed.

Demi kenyamanan dan keamanan konsumen, aplikasi terbaru Uneed akan mendata para penyedia jasa para profesional sehingga konsumen dapat mengetahui profil mereka melalui tanda pengenal resmi secara digital melalui QR code. Aplikasi terbaru Uneed sendiri rencananya akan mulai tersedia secara gratis di toko aplikasi Google Play Store dan Apple App Store pada Mei 2016.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….