Leonardo DiCaprio menangi kategori Best Actor di Oscar ke-88, Minggu (28/2/2016) malam waktu Los Angeles. (Twitter.com/@NoobFromUA) Leonardo DiCaprio menangi kategori Best Actor di Oscar ke-88, Minggu (28/2/2016) malam waktu Los Angeles. (Twitter.com/@NoobFromUA)
Selasa, 5 April 2016 15:10 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Terancam Blacklist Indonesia, Begini Reaksi Leonardo DiCaprio

Leonardo DiCaprio yang terancam dideportasi tak mau berkomentar.

Solopos.com, SOLO – Leonardo DiCaprio sepertinya tidak terlalu peduli dengan kontroversi kedatangannya ke Indonesia, beberapa waktu lalu.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran dirinya yang tengah menikmati Long Beach ePrix di California pada minggu kemarin. Leonardo terlihat sangat santai dengan menggunakan topi abu-abu dan kacamata hitam.

Ia juga terlihat sangat menikmati pertandingan tersebut bersama kedua temannya. Pemenang Oscar ini benar-benar tidak mempedulikan komentar pemerintah Indonesia mengenai dirinya.

“Yah sebenarnya kita setuju-setuju saja dengan kepeduliannya dengan ekosistem Leuser, tapi kami bisa saja mem-blacklist namanya untuk kembali ke Indonesia jika terus-terusan mem-posting hal yang bersifat provokatif di Sosial Media.” Kata Heru Santoso sebagaimana dilansir USDaily

Leonardo pun menulis dalam Instagramnya untuk meminta dukungan agar adanya larangan pembangunan ladang kelapa sawit dihentikan agar tidak merusak ekosistem orangutan sumatra.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. SEMBADA AGUNG PRATAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…