Entertainment
Selasa, 5 April 2016 - 15:10 WIB

Terancam Blacklist Indonesia, Begini Reaksi Leonardo DiCaprio

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Leonardo DiCaprio menangi kategori Best Actor di Oscar ke-88, Minggu (28/2/2016) malam waktu Los Angeles. (Twitter.com/@NoobFromUA)

Leonardo DiCaprio yang terancam dideportasi tak mau berkomentar.

Solopos.com, SOLO – Leonardo DiCaprio sepertinya tidak terlalu peduli dengan kontroversi kedatangannya ke Indonesia, beberapa waktu lalu.

Advertisement

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran dirinya yang tengah menikmati Long Beach ePrix di California pada minggu kemarin. Leonardo terlihat sangat santai dengan menggunakan topi abu-abu dan kacamata hitam.

Ia juga terlihat sangat menikmati pertandingan tersebut bersama kedua temannya. Pemenang Oscar ini benar-benar tidak mempedulikan komentar pemerintah Indonesia mengenai dirinya.

“Yah sebenarnya kita setuju-setuju saja dengan kepeduliannya dengan ekosistem Leuser, tapi kami bisa saja mem-blacklist namanya untuk kembali ke Indonesia jika terus-terusan mem-posting hal yang bersifat provokatif di Sosial Media.” Kata Heru Santoso sebagaimana dilansir USDaily

Advertisement

Leonardo pun menulis dalam Instagramnya untuk meminta dukungan agar adanya larangan pembangunan ladang kelapa sawit dihentikan agar tidak merusak ekosistem orangutan sumatra.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif