Asus Zenfone 3 (9to5google) Asus Zenfone 3 (9to5google)
Selasa, 5 April 2016 08:10 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Soloopos.com Gadget Share :

SMARTPHONE TERBARU
Begini Tampilan Belakang Asus Zenfone 3

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 mulai menampakkan diri.

Solopos.com, SOLOSmartphone terbaru Asus Zenfone 3 dikabarkan siap dirilis. Dalam bocoran terbaru, terlihat bodi Zenfone 3 menggunakan bahan metal bukan plastik seperti Zenfone 2.

Sebagaimana dikutip dari 9to5goole, Senin (4/4/2016), dalam gambar yang diunggah di dunia maya, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 akan menggunakan bodi kuat yakni metal. Tak ada antena yang mengganggu tampilan.

Siap hadirnya Zenfone 3 ini diduga karena penjualan Zenfone 2 yang cukup baik. Asus Zenfone 3 sudah mulai didaftarkan di badan sertifikasi perangkat Tiongkok, TENAA. Dari data pendaftarannya, diketahui tampang, spesifikasi, dan varian warna smartphone terbaru itu.

Desain yang diusung Asus pada Zenfone 3 sekilas masis mirip dengan Zenfone 2. Smartphone terbaru ini akan memiliki tujuh varian warna, yakni hitam, putih, merah, biru, ungu, emas, dan silver. Sementara mengenai spesifikasinya, Asus Zenfone 3 akan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 720 piksel dan dilengkapi Gorilla Glass 3.

Perangkat tersebut akan didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1,5 GHz dan akan disandingkan dengan RAM 2 GB. Sementara memori internalnya mencapai 16 GB.

Dalam hal kamera, Asus Zenfone 3 akan dibekali dengan kamera belakang 8 megapiksel (MP). Sedangkan kamera depannya menggunakan sensor 5 MP yang cocok untuk selfie. Smartphone tersebut itu juga menjalankan OS Android 5.0 Lollipop yang nantinya bisa diperbarui menjadi Android Marshmallow.

Menariknya adalah, Asus Zenfone 3 ini kemungkinan akan dibangun menggunakan metal. Selain itu kemungkinan smartphone terbaru ini masih ada kemungkinan dengan menawarkan beberapa model. Tentu dengan peningkatan beberapa spesifikasi seperti kamera, RAM, atau memori internal.

 

lowongan pekerjaan
NUSANTARA SAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….