Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. DokJIBI/Solopos/Reuters
Selasa, 5 April 2016 04:00 WIB Triyono/JIBI/Solopos Jerman Share :

RUMOR TRANSFER
Dortmund Tepis Aubameyang ke Madrid

Rumor transfer diwarnai dengan ketertarikan Real Madrid terhadap Pierre-Emerick Aubameyang.

Solopos.com, DORTMUND — Ketua eksekutif Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengungkapkan klub tak khawatir kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang dengan harga murah.

Pemain asal Gabon itu terikat kontrak sampai 2020 namun telah dihubung-hubungkan dengan kans kepindahan ke Real Madrid beberapa waktu terakhir. Menanggapi kabar burung tersebut, Hans-Joachim Watzke mengungkapkan klub sengaja tidak mencantumkan klausul buy-out namun tak merasa waswas pemain bintang mereka itu dibajak klub lain.

Madrid disebut-sebut menjadi salah satu tujuan Aubameyang bila akhirnya meninggalkan Signal Iduna Park dalam waktu dekat. Hal itu setelah adanya laporan yang mengungkap keinginan eks pemain AC Milan itu untuk merumput di Spanyol dengan Madrid.

Hans-Joachim Watzke justru mengatakan akan menjadi orang pertama yang mengetahui kans sang pemain hijrah ke ibu kota Spanyol bila rumor yang dihembuskan media benar.

“Mimpi Aubameyang ke Madrid? Anda bisa mempercayai bila saya akan tahu bila Madrid punya mimpi yang sama [memiliki Aubameyang]. Saya berhubungan baik dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez dan saya yakin tahu bila mereka menginginkan pemain kami,” kata Watzke dilansir Soccerway, Minggu (3/4/2016).

“Kami memperbarui kontrak Aubameyang sampai 2020 tanpa klausul buy out karena kami ingin meraih sukses bersama dia,” lanjut Watzke. Aubameyang sendiri tampil gemilang bersama Dortmund musim ini dengan telah mengukir 36 gol dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

LOWONGAN PEKERJAAN
Tenaga gudang, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…