Sheila Marcia (Instagram.com) Sheila Marcia (Instagram.com)
Selasa, 5 April 2016 17:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

RUMAH TANGGA ARTIS
Hidupi 3 Anak, Sheila Marcia Ternyata Dibantu Anji

Rumah tangga artis Sheila Marcia dan Kiki Mirano tengah didera permasalahan pelik. Sheila pun harus menghidupi buah hatinya sendiri.  

Solopos.com, SOLO – Artis Sheila Marcia tengah ditimpa permasalahan rumah tangga dengan sang suami Kiki Mirano. Sheila pun harus menghidupi tiga buah hatinya sendiri. Beruntung pasangan Anji dan Wina membantunya.

Sebelumnya, Anji memang pernah punya hubungan spesial dengan Sheila dan menghasilkan seorang putri.

“Untuk sampai Februari awal, saya nafkahi tiga-tiganya sendiri. Saya dibantu Anji dan istrinya (Wina), saya juga dibantu seperti untuk sekolah,” ungkap Sheila di  Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Di duga Sheila juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan suaminya. Ditanya kebenarkan kabar ini, Sheila tak banyak berkomentar mengenai kekerasan yang memang pernah ia isyaratkan terjadi beberapa waktu lalu.

“Saya no comment dulu. Pasti ada masalah, tapi saya enggak berani bilang dulu, saya ingin yang terbaik ke depan. Saya takut terjadi permusuhan,” ucap Sheila seperti dilaporkan Detik.com.

Sheila dan suaminya hidup terpisah. Sheila memilih hidup di Bali dengan membangun bisnis sulam alis untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

 

lowongan pekerjaan
Pengawas, Estimator, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Bangjo untuk Citra Kota Solo

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (19/9/2017). Esai ini karya Sugeng Riyanto, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah ust.sugeng@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Dalam rapat kerja Komisi III DPRD Kota Solo bersama Dinas Perhubungan (Dishub) Kota…