Entertainment
Selasa, 5 April 2016 - 17:10 WIB

RUMAH TANGGA ARTIS : Hidupi 3 Anak, Sheila Marcia Ternyata Dibantu Anji

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sheila Marcia (Instagram.com)

Rumah tangga artis Sheila Marcia dan Kiki Mirano tengah didera permasalahan pelik. Sheila pun harus menghidupi buah hatinya sendiri.  

Solopos.com, SOLO – Artis Sheila Marcia tengah ditimpa permasalahan rumah tangga dengan sang suami Kiki Mirano. Sheila pun harus menghidupi tiga buah hatinya sendiri. Beruntung pasangan Anji dan Wina membantunya.

Advertisement

Sebelumnya, Anji memang pernah punya hubungan spesial dengan Sheila dan menghasilkan seorang putri.

“Untuk sampai Februari awal, saya nafkahi tiga-tiganya sendiri. Saya dibantu Anji dan istrinya (Wina), saya juga dibantu seperti untuk sekolah,” ungkap Sheila di  Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Selasa (5/4/2016).

Di duga Sheila juga mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dengan suaminya. Ditanya kebenarkan kabar ini, Sheila tak banyak berkomentar mengenai kekerasan yang memang pernah ia isyaratkan terjadi beberapa waktu lalu.

Advertisement

“Saya no comment dulu. Pasti ada masalah, tapi saya enggak berani bilang dulu, saya ingin yang terbaik ke depan. Saya takut terjadi permusuhan,” ucap Sheila seperti dilaporkan Detik.com.

Sheila dan suaminya hidup terpisah. Sheila memilih hidup di Bali dengan membangun bisnis sulam alis untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif