Lifestyle
Selasa, 5 April 2016 - 18:50 WIB

RAMALAN BINTANG : Simak Ramalan Zodiakmu di April 2016!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Ramalan bintang periode April 2016 hadir untuk Anda.

Solopos.com, SOLO — Bulan April 2016 ini mungkin menjadi waktu baik bagi keseluruhan segi hidup Anda.

Advertisement

Terkait dengan itu, kali ini Solopos.com hadirkan ramalan zodiak periode April 2016, sebagaimana dihimpun dari Horoscope, Selasa (5/4/2016).

Aries (21 Maret-20 April)
Bulan April ini Anda yang berzodiak Aries akan sangat sibuk dengan pekerjaan. Tapi, bukan berarti Anda kehilangan waktu bersama keluarga dan teman-teman terdekat Anda. Di April ini, hidup Anda justru akan terasa menyenangkan karena hampir tidak ada hari kosong yang sia-sia. Bila tidak sedang bekerja, Anda akan mendapat undangan perayaan ulang tahun yang menyenangkan, dari tetangga atau teman-teman Anda.

Advertisement

Aries (21 Maret-20 April)
Bulan April ini Anda yang berzodiak Aries akan sangat sibuk dengan pekerjaan. Tapi, bukan berarti Anda kehilangan waktu bersama keluarga dan teman-teman terdekat Anda. Di April ini, hidup Anda justru akan terasa menyenangkan karena hampir tidak ada hari kosong yang sia-sia. Bila tidak sedang bekerja, Anda akan mendapat undangan perayaan ulang tahun yang menyenangkan, dari tetangga atau teman-teman Anda.

Taurus (21 April-20 Mei)
Wow, sepertinya tak ada masalah dengan urusan asmara Anda yang berzodiak Taurus di bulan April ini. Bagi Anda yang jomblo, bulan ini kemungkinan akan mendapat kekasih. Sementara bagi Anda yang sudah berkekasih, sepertinya hubungan Anda akan berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Untuk urusan pekerjaan, akan ada ide brilian yang muncul. Tapi, sebaiknya Anda simpan dulu ide tersebut. Tak usah sesumbar kepada orang lain. Biarkan orang-orang terkejut dengan hasil gagasan Anda yang brilian tersebut.

Advertisement

Cancer (21 Juni-20 Juli)
April menjadi waktu yang tepat untuk Anda membuktikan kemampuan terbaik Anda. Bulan ini Anda akan sibuk belajar banyak hal baru, yang membuat Anda merasa bersemangat.

Berpikirlah secara global tapi tetaplah bersikap rendah hati. Percayalah, semua yang Anda pelajari saat ini akan sangat bermanfaat di kemudian hari.

Di bulan April ini, sisi sosial dalam diri Anda juga akan lebih terasah. Anda akan memiliki pandangan baru tentang esensi bekerja tak melulu untuk mendapatkan keuntungan besar, tapi juga untuk bisa berbagi dengan sesama. Anda akan bersinggungan dengan pelbagai kegiatan sosial.

Advertisement

Leo (21 Juli-20 Agustus)
Leo, Anda tak perlu menggubris pendapat orang lain yang tak bermanfaat untuk Anda. Fokus saja dengan kemampuan dan tujuan Anda.

Bila Anda memiliki angan-angan untuk melakukan sesuatu, ingin bertemu dengan seseorang, atau ingin pergi ke suatu tempat, tunggu apa lagi? Segera lakukan. Jangan mengekang diri Anda sendiri.

Anda harus memiliki kesabaran ekstra bulan April ini karena sepertinya hubungan Anda dengan pasangan kekasih tidak begitu harmonis.

Advertisement

Virgo (21 Agustus-20 September)
Jangan menjadikan diri Anda sebagai orang yang harus selalu berada di depan. Turunkan ego Anda. Perlu Anda ketahui, tanpa harus berkoar-koar, pemikiran Anda sudah bisa memengaruhi orang lain. Bila Anda memasukkan unsur egoisme Anda, mungkin orang lain justru tidak ingin mendengarkan saran Anda. Lakukan segala sesuatu dengan lebih rileks agar Anda bisa menikmati tiap perjalanan hidup Anda.

Libra (21 September-20 Oktober)
Nah, bagi Anda yang berzodiak Libra, sepertinya bulan ini menjadi bulan penuh cinta. Anda akan sangat menikmati waktu bersama dengan orang yang Anda cintai. Bersiaplah mendapat kejutan-kejutan dari orang tersayang.

Jangan mengedepankan emosi Anda. Lakukan semuanya secara seimbang dan tumbuhkan rasa toleransi terhadap perbedaan di sekitar Anda.

Scorpio (21 Oktober-20 November)
Perhatikan kesehatan Anda. Mulailah menata asupan makanan Anda agar tidak jatuh sakit. Nikmatilah waktu luang dengan bersantai di sofa sambil makan kudapan favorit Anda. Ini efektif mengusir stres yang mungkin akan muncul.

Sagitarius (21 November-20 Desember)
Ide-ide kreatif Anda akan mengalir deras bulan April ini. Hal ini karena sisi kekanak-kanakan Anda muncul. Anda akan mendapati diri Anda sebagai pribadi yang bisa melakukan sesuatu di luar bayangan Anda sebelumnya. Kira-kira apa ya hal besar yang ternyata bisa Anda lakukan bulan ini?

Capricorn (21 Desember-19 Januari)
Sebaiknya, fokuskan pikiran Anda untuk urusan rumah dan keluarga. Pasalnya, kehidupan keluarga adalah hal yang memang menjadi tanggung jawab Anda di waktu mendatang. Jadi, buat saja sesuatu yang menyenangkan di rumah.

Lakukan sesuatu yang membuat Anda nyaman dan menikmati kehidupan di rumah, daripada harus beraktivitas di luar rumah. Sepertinya, di April ini, Anda akan bertemu dengan seseorang yang sudah sangat lama menghilang. Seseorang ini akan datang dengan kisah-kisah hebat yang membuat Anda ternganga.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)
Teman dan anggota keluarga menjadi hal yang memenuhi pikiran Anda bulan April ini. Tata pikiran dan hati Anda di saat jarak memisahkan Anda dengan orang-orang tercinta. Anda akan bertemu dengan kesempatan bekerja yang bagus, tapi sepertinya hal tersebut tidak benar-benar membuat Anda bahagia, sebelum bisa berjumpa dengan keluarga dan teman kesayangan Anda. Tapi tenang saja, Anda akan bisa mengatasi semua masalah di akhir bulan ini.

Pisces (19 Februari-20 Maret)
Ada beberapa hal yang mungkin tidak terlaksana sesuai rencana Anda. Tapi tenangkan pikiran dan hati Anda. Semua akan baik-baik saja. Pertahankan sikap fleksibel dan pemikiran terbuka Anda. Kendati ada beberapa hal yang berpotensi membuat Anda kecewa, bulan April ini tetap akan menjadi waktu menyenangkan bagi Anda, seperti waktu-waktu sebelumnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif