Ilustrasi aksi suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo) Ilustrasi aksi suporter PSIS Semarang, Panser Biru dan Snex. (JIBI/Solopos/Antara/R. Rekotomo)
Selasa, 5 April 2016 12:51 WIB Imam Yudha S/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LAGA PERSAHABATAN
Panser Biru Mundurkan Laga PSIS Vs PSS

Laga persahabatan antara PSIS Semarang dengan PSS Sleman yang rencana digelar Minggu (3/4/2016) akhirnya mundur.

Solopos.com, SEMARANG – Laga persahabatan antara PSIS Semarang kontra PSS Sleman di Stadion Jatidiri, Semarang, yang semula akan digelar Minggu (3/4/2016), akhirnya batal. Jadwal laga yang digelar guna memperingati hari jadi ke-15 kelompok suporter PSIS, Panser Biru, itu akhirnya diputuskan diundur pada 9 April mendatang.

Ketua Panser Biru, Wareng, mengaku mundurnya jadwal itu tak terlepas dari adanya agenda ujian nasional (UN) yang diikuti sebagian besar anggotanya pada 4-6 April. Praktis, demi menghormati para anggota Panser Biru yang melaksanakan UN itu, pihaknya pun mengundurkan pelaksanaan laga.

“Kami menghormati rekan-rekan yang sepanjang pekan ini melaksanakan ujian nasional. Kalau laga digelar Minggu [3/4/2016] tentu rekan-rekan yang ikut UN konsentrasinya akan terpecah. Maka itu, kami pun mengubah jadwalnya,” ujar Wareng dalam pesan singkatnya melalui Blackberry Messenger (BBM) kepada Semarangpos.com, Senin (4/4/2016).

Laga persahabatan PSIS dengan PSS ini digelar dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun ke-15 Panser Biru yang jatuh pada 25 Maret lalu. Laga ini digelar sebanyak dua kali dengan sistem tandang dan kandang.

Laga tandang dilakoni PSIS pada 27 Maret lalu di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Saat itu, PSIS harus menelan kekalahan telak dari PSS dengan skor 3-0.

Kendati demikian, Wareng optimistis Mahesa Jenar, julukan PSIS, bakal membalas kekalahan menyakitkan itu saat berlaga di Stadion Jatidiri. Terlebih lagi, laga itu bakal menjadi kado manis PSIS bagi para suporter yang sudah lama menantikan penampilan tim kesayangannya itu berlaga di Stadion Jatidiri.

Untuk menyaksikan laga itu, para suporter cukup dibanderol dengan harga tiket Rp20.000-Rp75.000 per lembar. Tiket seharga Rp20.000 per lembar dikenakan bagi penonton di tribun belakang gawang, sementara tribun timur dihargai Rp25.000 per lembar. Sedangkan, tiket untuk tribune VIP dibanderol dengan harga Rp50.000-Rp75.000 per lembar.

Laga persahabatan antara PSIS dengan PSS ini akan digelar pada malam hari, tepatnya mulai pukul 19.00.

 

 

lowongan pekerjaan
BPR SAMI MAKMUR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…