Foto USG janin Anine Godfrey dan Ryan (Mirror.co.uk) Foto USG janin Anine Godfrey dan Ryan (Mirror.co.uk)
Selasa, 5 April 2016 05:30 WIB Peristiwa Share :

KISAH UNIK
Unik, Saat Di-USG Jari Janin Ini Berpose “Peace”

Kisah unik datang dari foto USG janin yang menunjukkan pose lucu.

Solopos.com, BOSTON — Memiliki bayi adalah hal paling dinantikan bagi semua orang tua. Tak terkecuali bagi calon orang tua dari Massachusetts, Anine Godfrey dan suaminya Ryan. Mereka melakukan ultrasonografi (USG) untuk melihat tingkah unik janin dalam perut Annie.

Apabila janin lain tampak tertidur pada saat di-USG, tidak demikian dengan janin Annie. Pasalnya, foto hasil USG tersebut memperlihatkan janin dalam perut Annie sedang menunjukkan dua jarinya seperti tanda perdamaian (peace), seperti dikutip Solopos.com dari laman Mirror, Senin (4/4/2016).

Annie dan Ryan terkejut dengan foto hasil USG itu, tapi mereka juga senang karena calon bayi mereka dalam keadaan sehat. Mereka membagikan kebahagiaan yang mereka rasakan dengan memperlihatkan foto hasil USG bayinya di media sosial.

Uniknya, peristiwa janin menunjukkan dua jari tangan berpose “peace” ini tak hanya dialami Annie dan Ryan, tapi juga saudara iparnya. (Dwi Septiani Putri/JIBI/Solopos.com)

lowongan pekerjaan
Bank Syariah Dana Mulia, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…