News
Selasa, 5 April 2016 - 08:20 WIB

KISAH UNIK : Tarik perhatian UFO, Pria Ini Gambar Wajah Alien di Halaman Belakang

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wajah alien di belakang rumah (Dailymail)

Kisah unik dilakukan seorang pria Kalifornia berusia 70 tahun.

Harianjogja.com, KALIFORNIA-Mayoritas penduduk senior di Kalifornia memilih berkebun untuk menghabiskan waktu. Namun Romoland, 77, memiliki ambisi yang lebih besar untuk halaman belakangnya.

Advertisement

Dia menggunakan halaman itu untuk menggambar wajah alien menggunakan batu. Gambar tersebut berukuran 90×60 kaki dengan harapan wajah ini dapat menarik perhatian UFO, katanya kepada ABC News seperti dikutip dari Dailymail, Senin (4/4/2016).

Larry Decker memulai proyek menggambarkan wajah alien berwarna abu-abu ini pada 28 Maret 2016.

Advertisement

Larry Decker memulai proyek menggambarkan wajah alien berwarna abu-abu ini pada 28 Maret 2016.

Decker kepada ABC 7, menyampaikan ketertarikannya ini dimulai sejak ia berusia 10 tahun dan tinggal di sebuah pertanian di Ohio Selatan.

Suatu hari, katanya, dia berjalan ke tempat tetangga untuk mendapatkan susu. Ketika menuju lokasi tersebut, dia melihat crop circle di sebuah ladang gandum. Sejak saat itu dia terobesesi dengan kehidupan di luar angkas.

Advertisement

“Alien melihat apapun yang kita lakukan.” katanya,”Ideku membuat gambar ini sebesar mungkin agar terlihat dari atas dan berharap mereka mau untuk turun dan memeriksa.”

Decker menyampaikan melengkapi rumahnya dengan kamera untuk memastikan tamu dari angkasa luar yang datang dapat terekam.

“Bukankah menyenangkan bercakap-cakap dengan mereka di serambi rumah,” kata Decker. “Semoga trik ini dapat mengakali mereka sehingga mau datang. Jadi kita dapat berjabat tangan dan berbicara.”

Advertisement

Dari sekian jenis alien, ia membangun grey, sosok yang memiliki wajah pucat dan bentuk wajah yang menyerupai ubi.

Spesies ini diduga pernah mendarat di Roswell. Sosoknya dibedah dengan keji pada tahun 1990 dalam sebuah film berjudul Alien Autopsy untuk menunjukkan salah satu alien Roswell.

Gambaran alien ini juga muncul dalam sebuah acara televisi, termasuk The X-Files dan komedi the sci-fi Paul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif