News
Selasa, 5 April 2016 - 05:20 WIB

KISAH UNIK : Maling Ini Beraksi dengan Selimut Bayi

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pencuri beraksi dengan selimut anak (The Guardian)

Kisah unik berikut dari Selandia Baru.

Harianjogja.com, SELANDIA BARU-Polisi Selandia Baru meminta bantuan publik untuk memberikan informasi mengenai pencuri yang membobol sebuah rumah. Uniknya pelaku beraksi dan menutupi dirinya dengan selimut anak.

Advertisement

Dilansir dari The Guardian, Senin (4/4/2016), rekaman CCTV ini diunggah di akun Facebook. Polisi Manukau, Sersan John Roberts mengatakan pencuri itu mengambil uang tunai dan perhiasan dari sebuah rumah di suburban Auckland, Dannemora pada Minggu (20/3/2016) pagi.

Dalam video itu terlihat seorang laki-laki berjalan merangkak. Dia menutupi dirinya menggunakan selimut bayi berwarna-warni kemudian menarik laci-laci penyimpanan untuk mencari barang berharga.

Meski tak tampak jelas, polisi mengatakan pelaku merupakan laki-laki dari ras kaukasoid, berbadan ramping dan berusia 20 tahunan.

Advertisement

Sejumlah pengguna Facebook yang menonton video ini melontarkan aneka pendapat dan memposisikan dirinya seolah sebagai detektif. Mereka mengatakan pelaku menyadari jika hunian tersebut memiliki kamera CCTV yang dipasang di dalam rumah.

Pihak yang mengetahui identitas pelaku dapat menghubungi Crimestoppers di 0800 555 111.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Pencuri
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif