Seorang pria memasukan mebel berukuran besar ke dalam mobil kecil (Dailymail) Seorang pria memasukan mebel berukuran besar ke dalam mobil kecil (Dailymail)
Selasa, 5 April 2016 00:20 WIB Mediani Dyah Natalia/JIBI/Harian Jogja Internasional Share :

KISAH UNIK
Lucu, Pria Ini Coba Masukan Mebel Besar ke Mobil

Kisah unik ini terjadi di Melbourne, Australia.

Solopos.com, MELBOURNE-Sebuah gambar menggelikan terekam di jalanan. Seorang laki-laki berusaha menjalani misi mustahil dengan memasukan mebel berukuran besar ke bagian kursi belakang sebuah mobil.

Dilansir dari Dailymail, Minggu (3/4/2016), momen ini direkam oleh pengunjung pameran di jalanan, Melbourne. Lelaki muda tersebut memasukan mebel dari sisi samping mobil melalui pintu. Bukan hanya mebel tersebut yang berukuran lebih besar daripada mobil, bagasi kendaraan itupun terlihat kecil.

Metode ini pun menuai banyak reaksi dari pengguna sosial media.

“Mengapa memasukan lewat jendela, tetapi tidak lewat bagasi? Bagaimana cara dia membawa ke mobil? Aku memiliki banyak pertanyaan,” tanyanya.

“Cobalah station wagon, apakah dia telah menjajal pintu belakang dan tak cukup sehingga mencoba pintu samping? tambah netizen yang lain.

Sementara pengguna lain memberikan berbagai alasan tetapi hal tersebut belum dapat menjelaskan.

“Ikatan rambutnya snagat kencang,” papar yang lain.

“Mobil biasanya lebih kecil bagian dalamnya, tetapi tak banyak pemilik yang mengetahui hal ini,” ungkapnya.

lowongan pekerjaan
AYAM BAKAR KQ 5, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…