Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org) Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org)
Selasa, 5 April 2016 22:55 WIB David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

KEBAKARAN GUNUNGKIDUL
Limasan Milik Arjo Habis Dilalap Api

Kebakaran Gunungkidul terjadi di Gendangsari.

Solopos.com, GUNUNGKIDUL – Sebuah rumah milik Arjo Dikromo,80, warga Dusun Batur Turu, Desa Mertelu, Gedangsari terbakar, Selasa (5/4/2016) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta.

Informasi yang dihimpun Harianjogja.com, kebakaran terjadi karena pemilik rumah lupa mematikan sisa api tungku dapur. Akibatnya rumah yang berbentuk limasan nyaris habis dilalap api.

Pemiliki rumah Arjo Dikromo mengatakan, tidak ada yang tahu pasti kapan kebakaran itu mulai terjadi. Sebab saat kejadian ia dan keluarganya masih tertidur, dan baru bangun saat kondisi bagian dapur rumah mulai terbakar.

“Kami terbangun setelah mencium aroma terbakar. Seketika itu juga saya langsung menyuruh istri dan anak saya keluar untuk menyelamatkan diri,” kata Arjo kepada wartawan, kemarin.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…