John Terry (Telegraph.co.uk)
Selasa, 5 April 2016 20:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

KARIER PEMAIN
Conte Datang, Terry Diprediksi Bertahan

Karier pemain John Terry yang diprediksi bakal dipertahankan Antonio Conte.

Solopos.com, LONDON – Spekulasi mengenai masa depan John Terry santer diberitakan dalam beberapa bulan terakhir. Dia dirumorkan akan hengkang akhir musim nanti.

Hal itu mencuat setelah kontrak Terry yang akan berakhir musim panas nanti belum diperpanjang. Padahal sebagai sosok kapten dan legenda hidup bagi Chelsea, perpanjangan kontrak Terry semestinya dibicarakan jauh-jauh hari. Kini kontraknya tinggal 3 bula lagi, tapi belum ada pembicaraan kontrak anyar.

Terry sendiri sempat mengindikasikan bakal hengkang karena tak kunjung dapat sodoran kontrak baru. Pemain bernomor punggung 26 itu pun diperkirakan bakal hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS), seperti Steven Gerrard, Robbie Keane, Ashley Cole, dan Frank Lampard.

Tapi, Chelsea baru saja menunjuk manajer baru yakni Antonio Conte. Pelatih yang kini menangani Timnas Italia itu diyakini bakal mempertahankan Terry. Hal tersebut diutarakan eks pemain Chelsea, Ray Wilkins.

Menurut Wilkins, Terry merupakan sosok yang berpengalaman dan Conte merupakan pelatih yang cukup mengandalkan pemain senior. Hal itu sudah dipraktikkan Conte kala membesut Juventus dan Timnas Italia.

“John Terry merupakan pemain luar biasa dan dia masih akan bermain dalam beberapa tahun ke depan. Apakah itu di Chelsea atau di manapun,” kata Wilkins seperti dilansir Standard.co.uk, Senin (5/4/2016).

“Antonio akan menginginkan pengalamannya dan bakal ingin mengambil semua isi kepalanya berkaitan dengan apa yang akan dia wariskan,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Musik untuk Palestina

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (12/12/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pendengar musik metal ala Timur Tengah. Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, bikin masalah lagi….