Sport
Selasa, 5 April 2016 - 20:25 WIB

KARIER PEMAIN : Conte Datang, Terry Diprediksi Bertahan

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - John Terry (Telegraph.co.uk)

Karier pemain John Terry yang diprediksi bakal dipertahankan Antonio Conte.

Solopos.com, LONDON – Spekulasi mengenai masa depan John Terry santer diberitakan dalam beberapa bulan terakhir. Dia dirumorkan akan hengkang akhir musim nanti.

Advertisement

Hal itu mencuat setelah kontrak Terry yang akan berakhir musim panas nanti belum diperpanjang. Padahal sebagai sosok kapten dan legenda hidup bagi Chelsea, perpanjangan kontrak Terry semestinya dibicarakan jauh-jauh hari. Kini kontraknya tinggal 3 bula lagi, tapi belum ada pembicaraan kontrak anyar.

Terry sendiri sempat mengindikasikan bakal hengkang karena tak kunjung dapat sodoran kontrak baru. Pemain bernomor punggung 26 itu pun diperkirakan bakal hengkang ke Liga Amerika Serikat (MLS), seperti Steven Gerrard, Robbie Keane, Ashley Cole, dan Frank Lampard.

Tapi, Chelsea baru saja menunjuk manajer baru yakni Antonio Conte. Pelatih yang kini menangani Timnas Italia itu diyakini bakal mempertahankan Terry. Hal tersebut diutarakan eks pemain Chelsea, Ray Wilkins.

Advertisement

Menurut Wilkins, Terry merupakan sosok yang berpengalaman dan Conte merupakan pelatih yang cukup mengandalkan pemain senior. Hal itu sudah dipraktikkan Conte kala membesut Juventus dan Timnas Italia.

“John Terry merupakan pemain luar biasa dan dia masih akan bermain dalam beberapa tahun ke depan. Apakah itu di Chelsea atau di manapun,” kata Wilkins seperti dilansir Standard.co.uk, Senin (5/4/2016).

“Antonio akan menginginkan pengalamannya dan bakal ingin mengambil semua isi kepalanya berkaitan dengan apa yang akan dia wariskan,” sambungnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif