Sport
Selasa, 5 April 2016 - 23:50 WIB

KARIER PELATIH : Bos Chelsea Yakin Conte Bisa Beri Prestasi

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Karier pelatih Antonio Conte yang resmi menangani Chelsea mulai musim depan.

Solopos.com, LONDON – Antonio Conte resmi ditunjuk Chelsea untuk menjadi pelatih kepala mulai musim depan. Chairman Chelsea, Bruce Buck, pun yakin Conte bakal memberi prestasi untuk timnya.

Advertisement

Chelsea resmi mengumumkan Conte sebagai pelatih kepala pada Senin (4/4/2016) malam WIB. Kabar tersebut mengakhiri spekulasi mengenai manajer Chelsea musim depan. Posisi itu memang kerap dibincangkan mengingat status Guus Hiddink hanya sebagai pelatih interim usai menggantikan Jose Mourinho yang didepak.

Sejumlah nama muncul mulai dari Massimilano Allegri, Diego Simeone, hingga Conte. Dan pelatih Timnas Italia itu lah yang terpilih. Sebelumnya, Conte juga sudah menegaskan akan mengakhiri kariernya sebagai pelatih Timnas Italia setelah Euro 2016 berakhir atau tepat kontraknya habis.

Bruck menyatakan manajemen telah membuat keputusan tepat dengan merekrut Conte. Dia meyakini eks pelatih Juve itu akan membawa kesuksesan untuk The Blues meski tim tersebut kemungkinan tak akan main di level Eropa.

Advertisement

“Antonio Conte punya catatan prestasi yang konsisten selama kariernya sebagai manajer dan juga pemain,” ujar Buck seperti dilansir Chelseafc.com, Selasa (5/4/2016)

“Kami tak sabar ingin menyambutnya di Stamford Bridge dan sangat yakin bahwa dia memenuhi seluruh syarat yang kami butuhkan untuk mempertahankan standar tinggi dalam hal prestasi,” sambungnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif