Irma Bula menari bersama ular (Liputan6.com) Irma Bula menari bersama ular (Liputan6.com)
Selasa, 5 April 2016 06:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

KABAR DUKA
Pendangdut Irma Bule Tewas Dipatuk Ular di Panggung

Kabar duka datang dari dunia musik dangdut. Pendangdut Irma Bule tewas dipatuk ular peliharaannya.

Solopos.com, KARAWANG – Pendangdut Irma Bule tewas dipatuk ular peliharaannya sendiri saat manggung di Karawang, Senin (4/4/2016). Irma memang selalu membawa ular peliharaannya ke panggung lantaran.

Dilansir Liputan6.com, kejadian itu berawal saat Irma Bule manggung dengan diiringi organ tunggal. Seperti biasanya, Irma Bule asyik meliuk-liuk bersama ular. Namun, gara-gara tak sengaja menginjak buntut ular, dirinya malah dipatuk binatang berbisa itu.

“Setelah dipatuk dia tidak merasakan apa-apa. Malah sempat bercanda dengan teman-temannya seperti tidak merasakan sakit karena digigit ular. Makanya saat itu tidak ada yang panik melihat korban digigit,” ujar Yeyen salah satu rekan korban kepada wartawan, Senin (4/4/2016).

Namun, ketika sedang mengobrol dengan teman-temannya korban mendadak jatuh tersungkur tak sadarkan diri. Korban pun langsung dilarikan ke RSUD Karawang. Namun, sebelum diperiksa dokter, Irma sudah terburu mengeembuskan napas terakhirnya.

 

The jagongan, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL TERIOS TS’2008,Mulus/Gagah R18,Comp AC Baru,Silver,125JtNego, Hub=085640166830 (A001…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Kemanusiaan Keluarga Polk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/9/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, seorang novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Persekusi terhadap warga Rakhine etnis Rohingya di Myanmar…