Entertainment
Selasa, 5 April 2016 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Stuart Collin Ikut Kejar Paket C

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Stuart Collin (Instagram.com)

Kabar artis Stuart Collin ternyata belum lulus dari SMA.

Solopos.com, SOLO— Artis Stuart Collin ternyata belum menyelesaikan Sekolah Menengah Atas (SMA). Sadar ingin mengejar ketertinggalannya, bapak satu anak ini pun mengikuti Ujian Nasional Paket Keseteraan (UNPK) atau yang dikenal dengan Paket C.

Advertisement

Stuart menceritakan kenapa dirinya belum menyelesaikan pendidikan SMA.

“Stuart SD dulu negeri, SMP di International School, SMA sempat sekolah National Plus kelas 1 dan kelas 2 pindah ke SMA negeri. Pas kelas 3, pada saat itu lagi banyak-banyaknya pekerjaan shooting,” kata Stuart Collin, saat dihubungi wartawan via telepon di Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Sibuk menjalani shooting, membuat Stuart memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya dengan dengan metode home schooling. Tapi sayang, proses belajar yang dijalaninya justru tak berjalan mulus.

Advertisement

“Di tengah jalan ternyata home schooling ada masalah, akhirnya tutup begitu saja dan nasib pendidikan saya enggak jelas,” tutur duda Risty Tagor itu seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.

Stuart pun menyadari pendidikan sangatlah penting. Pria kelahiran 28 September 1990 ini pun berencana melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi setelah ia mendapatkan ijazah SMA nanti.

“Akhirnya saya benar-benar peduli akan pendidikan dan ikut dalam ujian paket C,” kata Stuart Collin.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif