Julia Perez (Instagram.com) Julia Perez (Instagram.com)
Selasa, 5 April 2016 13:45 WIB JIBI/Solopos.com/Detik Issue Share :

KABAR ARTIS
Jupe Sudah Botak Sejak 2 Pekan Lalu, Tapi…

Solopos.com, JAKARTA – Julia Perez ternyata sudah dua minggu ini menggunduli rambutnya. Tapi, baru beberapa waktu lalu ia mengumumkan penampilan barunya itu.

Jupe mengaku baru bercerita karena menunggu saat yang tepat. Apalagi minggu lalu, sahabatnya Zaskia Gotik juga tengah berurusan dengan kepolisian gara-gara dituduh menghina lambang negara.

“Sahabat saya kan sedang ada masalah, jadi saya nggak mau macam-macam dulu, takut memperuncing keadaan. Sekarang sudah cooling down, jadi ya sudah,” ungkapnya saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2016).

Sebelum digunduli, Jupe sempat berpenampilan dengan rambut pendek. Ia juga ketika itu mengungkapkan keinginannya untuk memangkas rambutnya sampai habis.

“Kemarin kan saya sempat bilang mau botak, tapi give me a time. Baru dua minggu lalu saya buktikan itu,” tuturnya.

Sementara, Ayu Ting Ting menilai penampilan Jupe terlihat cantik. Menurutnya, Jupe jadi seperti boneka. “Cantik banget, kayak mannequin, kayak boneka,” tutur pelantun Sambalado itu

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…