Jeremy Thomas (Instagram) Jeremy Thomas (Instagram)
Selasa, 5 April 2016 17:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Jeremy Thomas Tersangka Kasus Penipuan

Kabar artis Jeremy Thomas menjadi tersangka kasus penipuan.

Solopos.com, SOLO – Kabar mengejutkan datang dari aktor Jeremy Thomas. Ia resmi ditetapkan  menjadi tersangka oleh Polda Bali terkait penggelapan dan penipuan villa di Ubud, Gianyar, Bali.

Dikabarkan Okezone.com, Selasa (5/4/2016), Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Polda Bali, Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan sudah sepekan lebih Polda Bali menetapkan Jeremy Thomas sebagai tersangka.

Suami dari Ina Thomas ini dilaporkan warga negara asing bernama Patric Alexander Morris ke Polda Bali pada 2014 lalu.

“Dia memang sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dan kami sudah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku,” ujarnya di Polda Bali, Denpasar, Selasa (5/4/2016).

Kendati sudah ditetapkan menjadi tersangka, aktor sinetron Tersanjung ini belum ditahan oleh Polda Bali. Menurut Hery, belum ditahannya Jeremy Thomas oleh Polda Bali karena masih diselidiki lebih lanjut, kemungkinanya Jeremy Thomas berkelakuan baik.

“Memang kami belum melakukan penanahanan terhadap tersangka. Kemungkinanya dia belum ditahan karena tersangka kooperatif,” pungkasnya.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…