Penampilan Angelia Jolie sekarang. (Istimewa)
Selasa, 5 April 2016 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Dulu Seksi, Penampilan Angelia Jolie Kini Memprihatinkan

Kabar artis Angelia Jolie kini semakin memprihatinkan.

Solopos.com, SOLO – Aktris top Hollywood, Angelina Jolie, muncul dengan kondisi fisik yang cukup mengejutkan. Pemeran Lara Croft di film Tom Raider ini mengalami penurunan berat badan hingga 35 kg.

Sebuah majalah The National Enquirer memperlihatkan foto Angelina Jolie pada halaman muka dengan penampilan seram seperti zombie karena terlalu kurus.

Berdasarkan sumber The National Enquirer, Brad Pitt merasa putus asa menghadapi sang istri yang sampai hari ini menolak untuk makan dan melakukan pengobatan secara intensif. Brad Pitt bahkan mengancam ingin menceraikan Jolie kalau istrinya masih menolak untuk melakukan berbagai pengobatan intensif.

Angelina Jolie (Twitter.com)

Angelina Jolie (Twitter.com)

Dilansir TMZ, Senin (4/4/2016), Jolie disebut-sebut sudah mengidap anoreksia sejak tahun 2007 silam. Bahkan ibunya, Cis Rundle, mengaku pernah membawa anak perempuannya itu ke rumah sakit karena mengidap kekurangan gizi.

Dikutip dari laman Examiner, catatan kesehatan Jolie 10 tahun terakhir memang cukup memprihatinkan. Pada tahun 2007 Jolie pernah kehilangan berat badan secara drastis karena stres dan depresi, tidak lama setelah ibunya meninggal. Kemudian pada tahun 2013 Jolie kembali menghadapi kenyataan pahit dengan vonis BRCA1 atau kanker payudara yang diidapnya.

Bahkan pada tahun 2015 dirinya harus merelakan ovariumnya diangkat dalam sebuah operasi demi menghindari kanker yang juga menggerogoti rahimnya itu. Belum ada rilis resmi dari keluarga perihal tempat perawatan Jolie saat ini.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Solusi Kemanusiaan untuk Jerusalem

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/12/2017). Esai ini karya Mudhofir Abdullah, Rektor Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah mudhofir1527@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pernyataan sepihak Presiden Amerika Serikat Donald Trump atas Jerusalem sebagai ibu kota Israel yang…