Julia Perez (Instagram.com) Julia Perez (Instagram.com)
Selasa, 5 April 2016 10:25 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com/Newswire Issue Share :

KABAR ARTIS
Dukung Penderita Kanker, Alasan Jupe Cukur Habis Rambutnya

Kabar artis Julia Perez kini berkepala botak.

Solopos.com, JAKARTA — Julia Perez (Jupe) memiliki alasan tersendiri berani mencukur habis rambutnya. Aksi artis yang tergabung dalam grup Cecepy tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada para penderita kanker.

“Saya botak bukan buat sensasi, bukan karena stres perceraian juga. Tujuan saya untuk men-support penerita kanker, untuk kaum wanita khususnya,” ujar Jupe, saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/4/2016), sebagaimana dilansir Liputan6.

Penggundulan kepala Jupe ini merupakan janjinya sendiri. Artis pelantun Belah Duren tersebut berharap aksinya ini bisa memberi semangat untuk para penderita kanker, bahwa botak bukan alasan wanita tidak bisa tampil cantik.

“Kan sesuai janji, jadi saya tepati. Dulu kan pas potong pendek saya pernah bilang akan cukur habis, dan sekarang saya buktikan,” jelas Jupe.

“Saya mau men-support kalau botak mereka masih bisa tetep cantik,” kata Julia Perez.

Aksi pembotakan kepala Jupe ini mendapat tanggapan positif dari penggemarnya di Instagram.

“Kak jupe yg mana aja pake tetap kecekak jupe luar biasa..#botakkece. Is beutifull girl,” tulis @mutia.noraputri.

Ga usah pake wig ka @juliaperrezz cantikan kaya gitu.. lebih terlihat seksii,” tulis @witriya2014.

Masyah allah cantiknya keliatan manis walaupun botak, gaston ego aja cw smanis ini di kecewain,” tulis @mraflikhebot.

Itu lah hebatnya kak jupee, slalu tampil apa adanya, skalipun botak tapi tetap menunjukkan dirinya yg apa adanya gk d.buat, slalu sehat ya kak @juliaperrezz slalu bersyukur kepada Allah, dan makin cantik lagi,” tulis @nr_faida.

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…