Selasa, 5 April 2016 12:45 WIB Himawan Ulul/JIBI/Solopos.com/Newswire Nada Share :

KABAR ARTIS
Catat! Ini Jadwal Penjualan Album #MahagitaJKT48 di Solo-Jogja

Kabar artis datang dari JKT48 yang merilis album baru berjudul Mahagita.

Solopos.com, SOLO – JKT48 baru saja menelurkan album keduanya yang berjudul Mahagita. Seperti biasanya, idol group itu juga akan melakukan direct selling (DS) ke sejumlah kota di Indonesia, termasuk Solo dan Jogja.

Dikutip Solopos.com dari akun resmi Hits Records di Twitter, Senin (4/4/2016), dari empat kota tujuan DS album Mahagita, Solo adalah kota pertama yang dipilih JKT48. Mereka akan mampir selama dua hari untuk melaksanakan dua agenda.

Agenda pertama adalah DS album Mahagita yang digelar 9 April 2016. Sedangkan agenda kedua merupakan sesi meet and greet dengan member JKT48, yakni pada 10 April 2016. Sayangnya lokasi kegiatan belum terkonfirmasi hingga saat ini.

Sementara untuk Jogja, semua kegiatan akan berlangsung dalam satu hari, yaitu 24 April 2016. DS akan dilakukan di Jogja City Mall, sedangkan meet and greet digelar di Hotel Sahid Rich. Seluruhnya berlokasi di Jalan Magelang Kilometer 6 No 18 Sinduadi, Mlati, Selman, Jogja.

“Dalam #MahagitaJKT48 Direct Selling dan Meet & Greet kami akan bawa 6 member, kecuali Bandung karena akan lebih member-nya,” kicau @Hitsrec.

Sebagai informasi, Mahagita atau yang versi Jepangnya bernama Kamikyoutachi adalah album kedua JKT48 setelah Heavy Rotation. Di dalamnya terdapat 13 lagu pilihan dari single sebelumnya, seperti River, First Rabbit, dan Refrain Penuh Harapan.

Tak ketinggalan, terdapat pula dua lagu yang benar-benar baru berjudul Pesawat Kertas 365 Hari dan Di Bawah Langit Berwarna Sakura.

lowongan pekerjaan
PT. SEJAHTERA MOTOR GEMILANG, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Bersama-Sama Mengawasi APBD

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (8/12/2017). Esai ini karya Doddy Salman, mahasiswa S3 Kajian Budaya dan Media Universitas Gadjah Mada Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah doddy90@yahoo.com Solopos.com, SOLO–DPRD DKI Jakarta mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran…