Sepeda Otomatis Google (Youtube) Sepeda Otomatis Google (Youtube)
Selasa, 5 April 2016 22:30 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Sains Share :

INOVASI TEKNOLOGI
Google Perkenalkan Sepeda Otomatis

Inovasi teknologi sepeda otomatis Google diperkenalkan di Belanda.

Solopos.com, AMSTERDAM — Raksasa teknologi Amerika Serikat, Google, mengunggah video di Youtube tentang konsep sepeda otomatis. Inovai teknologi sepeda roda dua itu diperkenalkan di Belanda.

Sebagaimana dilaporkan Mashable, Selasa (5/4/2016), inovasi teknologi sepeda pintar Google cukup unik. Pengguna tak perlu repot-repot mengayuh sepedanya. Sepeda pintar Google itu bisa bergerak otomatis karena digerakkan dengan aplikasi smartphone.

Google memperkenalkan inovasi teknologi sepeda pintarnya itu di Belanda. Warga penduduk egeri kincir angin itu memang dikenal gemar bersepeda. Bahkan jumlah pengendara sepeda di Belanda tertinggi di dunia.

Tapi belum diketahui jadwal peluncuran atau harga jual inovasi teknologi sepeda pintar Google itu. Malah ada anggapan yang menyebutkan sepeda pintar Google itu hanya lelucon April Mop karena video tersebut diunggah sehari sebelum 1 April, yakni 31 Maret 2016 lalu.

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…