ilustrasi
Selasa, 5 April 2016 21:40 WIB JIBI/Solopos/Newswire Layar Share :

FILM TERBARU
Judul Terbaru Spiderman Terungkap

Film terbaru Spiderman akhirnya terungkap judulnya.

Solopos.com, LOS ANGELES – Pencinta superhero Spiderman tentu sudah tak sabar dengan film terbaru pahlawan laba-laba ini. Menurut laporan BBC, Sony baru saja mendaftarkan sebuah domain situs.

Situs SpiderManHomecomingTheMovie.com, mengindikasikan mereka telah menentukan judul terbaru pahlawan mereka, Spider-Man: Homecoming.

Para penggemar komik juga mencatat Homecoming adalah sebuah nama dari The Amazing Spiderman edisi ke-252.

Dipublikasi pada bulan Mei 1984, komik tersebut menampilkan manusia laba-laba kembali ke New York City setelah bertarung dalam Secret Wars. Pada komik tersebut juga terlihat Captain America, Iron Man, Hawkeye, Thor, Wasp dan Captain Marvel, serta Spider-Man hitam.

Dilansir Okezone.com dari Aceshowbiz, Selasa (5/4/2016), Sony belum mengkonfirmasi atau menyanggah spekulasi tersebut. Untuk saat ini, situs SpiderManHomecomingTheMovie.com dialihkan ke halaman utama situs Sony.

Film Spider-Man terbaru rencananya akan dirilis pada tanggal 7 Juli 2017 di Amerika Serikat.

LOWONGAN PEKERJAAN
Bagian Legal, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…