Fatmagul dan Karim (Pinterest.com) Fatmagul dan Karim (Pinterest.com)
Selasa, 5 April 2016 21:15 WIB Evi Handayani/JIBI/Solopos.com TV Plus Share :

FATMAGUL ANTV
Seusai Dansa Bersama Karim, Fatmagul Kabur

Fatmagul Antv malam ini kabur dari rumahnya.

Solopos.com, SOLO — Mulanya, Fatmagul dalam tayangan malam ini, Selasa (5/4/2016), senang menerima hadiah tahun baru. Namun, setelah acara pergantian tahun tersebut, Fatmagul marah dan akhirnya memutuskan kabur dari rumah.

Saat di pesta penyambutan tahun baru, Karim mengajak Fatmagul berdansa. Dengan berat hati Fatmagul menerima ajakan Karim.

Sesampainya di rumah, Fatmagul melihat buku rekening Karim. Ia segera tahu bahwa Mukades mencampuri urusan Fatma dan Karim. Fatma marah kepada Mukades yang sedang mabuk berat.

Sementara itu, Mustafa melihat foto kebersamaan Karim dengan pemuda-pemuda Yasaran, yaitu Erdogan, Vural, dan Selim. Mustafa mulai curiga hubungan di antara mereka.

Pagi hari, Mukades membaca surat Fatmagul. Dalam surat itu, Fatmagul pamit pergi dan berpesan agar tidak perlu mengkhawatirkan dirinya.

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…